Kim Bum Operasi Plastik???

11:27 AM
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Waduh... ada gosip apaan ini?? Katanya Kim Bum operasi plastik? Yang benar saja? Kim Bum memang pernah melakukan operasi (WOW) tapi di kakinya, saat dia kecelakaan, kaki kanannya perlu dioperasi, jadi bukan operasi plastik pada wajahnya. Lebih baik kalian lihat sendiri foto-foto Kim Bum dari kecil sampai sekarang, dan bandingkan sendirim apa memang dia operasi plastik atau tidak.

Ini Kim Bum waktu bayi...

Kim Bum jaman TK, kata ibunya sih udah banyak ditaksir cewek



Wah ada Kim Hyun Joong, yang atas yang Kim Bum

Ni Kim Bum jaman main di film Death Bell

Kim Bum bersama teman-teman

Nah, ini dia So Yi Jeong

Kim Bum pernah bergaya rambut kayak gini, beberapa bulan setelah menyelesaikan BBF, mau cosplay ya mas?

Nah, gimana? Setelah lihat foto-foto Kim Bum, apakah dia operasi plastik?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 komentar

Write komentar
Pusshy Cat Farsa
April 27, 2012 at 11:42 AM delete

aaaaaaaaaaaaa... kim bum.... km manis banget.. cute lagi!!... i love yoo kim bum

Reply
avatar
Anonymous
March 24, 2014 at 6:35 PM delete

aaaaaaaaaaaaa.....kimbum kalo kentut pasti bau!

Reply
avatar
March 27, 2014 at 11:16 AM delete

Kalau dilihat wajahnya tidak ada perubahan, emang dari sononya imut and ganteng coy ...

Reply
avatar
Anonymous
August 15, 2014 at 1:19 AM delete

kalo cirit- birit pecah mangkuk tandas hihihihihihihih

Reply
avatar
Anonymous
January 18, 2015 at 9:18 AM delete

indonesia mah murni aje ye g ush pke oplas2an sgala wokwok

Reply
avatar
July 24, 2016 at 2:13 PM delete

Love you more Kim Bum Sunbae... :* :* :*

Reply
avatar