Sunday, August 22, 2010

Kim Bum Operasi Plastik???

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Waduh... ada gosip apaan ini?? Katanya Kim Bum operasi plastik? Yang benar saja? Kim Bum memang pernah melakukan operasi (WOW) tapi di kakinya, saat dia kecelakaan, kaki kanannya perlu dioperasi, jadi bukan operasi plastik pada wajahnya. Lebih baik kalian lihat sendiri foto-foto Kim Bum dari kecil sampai sekarang, dan bandingkan sendirim apa memang dia operasi plastik atau tidak.

Ini Kim Bum waktu bayi...

Kim Bum jaman TK, kata ibunya sih udah banyak ditaksir cewek



Wah ada Kim Hyun Joong, yang atas yang Kim Bum

Ni Kim Bum jaman main di film Death Bell

Kim Bum bersama teman-teman

Nah, ini dia So Yi Jeong

Kim Bum pernah bergaya rambut kayak gini, beberapa bulan setelah menyelesaikan BBF, mau cosplay ya mas?

Nah, gimana? Setelah lihat foto-foto Kim Bum, apakah dia operasi plastik?

3 komentar:

  1. aaaaaaaaaaaaa... kim bum.... km manis banget.. cute lagi!!... i love yoo kim bum

    ReplyDelete
  2. aaaaaaaaaaaaa.....kimbum kalo kentut pasti bau!

    ReplyDelete
  3. Kalau dilihat wajahnya tidak ada perubahan, emang dari sononya imut and ganteng coy ...

    ReplyDelete