Eunhyuk SUPER JUNIOR di YOGYAKARTA??!!

5:35 AM

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape 

Ups. Eunhyuk Super Junior ke Indonesia? Jogja lagi??? Okay, kabar ini sudah tersebar di media tak terlihat alias dunia maya, coba cek ke SINI, SINI, dan SINI.
Okay, banyak rumor yang mengatakan begitu. Jadi dalam rangka syuting acara baru yaitu Barefoot Friends, personil SUJU ini melancong keluar Korea dan dateng ke beberapa negara, nah yang kena ini adalah Indonesia.

Kabarnya sudah heboh dikalangan para fans, aka ELF -yang makin hari makin banyak aja- terutama yang berdomisili di Jogja. Tapi kabar ini sangatlah simpang siur, gimana nggak? Emang nggak ada official news mengenai para artis Barefoot Friends yang terdiri dari: Eunhyuk SUJU, UEE dari After School, Kim Hyun Joong SS501, dan Yoon Shi Yoon.

Kemarin ada kabar bahwa beberapa artis itu udah sampe di Jogja dan nginep di sebuah hotel (maaf, saya nggak boleh nyebutin hotel mana hehe) dan kabarnya lagi syuting akan dilakukan juga di Malioboro (ada yang pernah ke JOGJA? Bagi yang nggak tau, Malioboro adalah jalan pertokoan paling terkenal di Jogja, aslinya si Pecinan, tapi tau kan kalo Pecinan tu di mana-mana kebanyakan rame, pertokoan, dan pusat belanja. Nah, di Jogja, Malioboro ini jalan yang tekenal banget, jadi kalo ke Jogja belum ke sini tu sama aja belum ke Jogja nah, nah...)

Okey, singkat cerita, sampe sekarang kami juga belum tau nih kebenaran kabar ini, kalau dipikir-pikir, kan mau ada SS5 (Super Show 5), apa Eunhyuk emang sempet dateng ke Jogja dan syuting? Tapi namanya juga artis, kalau ada kunjungan yang nggak resmi pasti dirahasiakan, tau sendiri kan fans itu gimana? Okay dah, kalau mau cek apa para Hallyu kece itu lagi di Jogja pa nggak, main aja ke Jogja hahahah~~ (ANIMEVENT)

pic cre: http://www.selebnews.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »