Anime Misteri Supernatural In/Spectre (Kyokou Suiri) Akan Dibintangi Oleh Akari Kitō dan Mamoru Miyano!

1:11 PM
Selasa (9/4) situs resmi untuk adaptasi anime dari manga In/Spectre (Kyokō Suiri) karya Kyo Shirodaira dan Chasiba Katase mengumumkan bahwa Akari Kitō dan Mamoru Miyano akan membintangi anime, masing-masing berperan sebagai Kotoko Iwanaga dan Kuro Sakuragawa. Sebuah iklan khusus yang mempromosikan perilisan volume ke-10 manga pada tanggal 17 April dan preview suara para karakter.



Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menggambarkan kisah romantis misteri supernatural :


Ketika dia masih seorang gadis, Kotoko diculik oleh Yokai. Roh-roh ini membuatnya menjadi perantara yang kuat antara dunia manusia dan roh, tetapi kekuatan ini ada harganya : mata dan kaki. Sekarang, beberapa tahun kemudian, dia mengawasi yokai yang berbahaya sambil memperkuat perasaan kepada seorang pemuda bernama Kuro, yang juga spesial : sebuah insiden dengan yokai memberikannya kekuatan penyembuhan. Dia terkejut ketika Kotoko memintanya untuk bekerja sama menangani yokai yang memberontak, menjaga garis tipis antara kenyataan dan supernatural.


Keiji Gotoh (Kiddy Grade, Endride, Sengoku Collection) menyutradarai anime di Brains Base, dan Noboru Takagi (Durarara!!, Golden Kamuy, Kuroko no Basuke) bertanggung jawab atas naskah seri. Takatoshi Honda (Desain konseptual RIN-NE) mendesain karakter dan bertugas sebagai direktur animasi utama. NAS sedang mempresentasikan proyek. Staf belum mengumumkan jadwal siaran.

Source : Anime News Network , Situs Web Anime In/Spectre

#articles #japan #anime #manga #inspectre #kyokousuiri #cast #characters #staff #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »