Movie Terbaru Violet Evergarden Mengungkap Trailer ke-2 & Lagu Tema!

2:40 PM
Situs resmi Kyoto Animation untuk proyek film Violet Evergarden : The Movie menayangkan trailer kedua pada hari Jumat kemarin (14/2). Selain itu, akun twitter resmi juga mengumumkan bahwa TRUE akan kembali untuk membawakan lagu tema untuk film tersebut yang berjudul "WILL".


Berikut trailer-nya : 



Situs web juga mengungkap bahwa perilisan film ini meluas dengan rencana penambahan bioskop untuk penayangan di Jepang. Mulai hari ini, beberapa bioskop yang termasuk menawarkan kartu MoviTicke dengan poster berukuran B2 yang memperlihatkan ilustrasi ekslusif dari desainer karakter Akako Takise.

Tujuh bioskop di seluruh Jepang akan menayangkan film sebelumnya Violet Evergarden : Eternity and the Auto Memories Doll pada tanggal 18 Maret untuk memperingati perilisan Blu-ray dan DVD dari film tersebut. Untuk para penonton akan mendapatkan satu dari empat pamflet (acak) cerita pendek yang akan dibagikan.

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 24 April mendatang, Film ini mulanya dijadwalkan untuk tayang 10 Januari lalu.

Side-Story dari anime ini  Violet Evergarden : Eternity and the Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien ke Jidō Shuki Ningyō) dibuka di bioskop Jepang pada bulan September tahun lalu dan diputar selama lima minggu. Jumlah total pendapatan kumulatif dari film ini mencapai 641.980.500 yen.

Source : Anime News Network , Situs Resmi Violet Evergarden , Twitter Violet Evergarden 

#articles #japan #anime #movie #violetevergarden #upcoming #mustwatch #wishlist #animenews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »