Film Anime Baru Fate/kaleid liner Prisma☆Illya Diumumkan!

3:52 PM
Sebuah film anime baru berdasarkan seri manga karya Hiroshi Hiroyama - Fate/kaleid liner Prisma☆Illya diumumkan oleh perusahaan produksi animasi Kadokawa pada hari Selasa. Perusahaan juga membuka halaman resmi untuk film ini, mengungkapkan visual teaser (gambar kanan) dan pengumuman promo.

Silver Link. mengadaptasi manga menjadi empat anime televisi dalam empat musim panas berturut-turut dari 2013 hingga 2016. Crunchyroll menyiarkan setiap musimnya disaat bersamaan ditayangkannya di Jepang. Sentai Filmworks mendistribusikan tiga musim pertama di video rumahan di Amerika Utara pada bulan September 2014, Februari 2016, Januari 2017, masing-masing.

The Fate/kaleid liner Prisma☆Illya Movie: Sekka no Chikai (Fate/kaleid liner Prisma Illya: Vow in the Snow) dibuka di Jepang pada bulan Agustus 2017, dengan penghasilan lebih dari 270 juta yen (sekitar IDR 37 Milliar). Sebuah anime video teatrikal asli berjudul Prisma☆Phantasm perdana pada 14 Juni tahun lalu. Sentai Filmworks berencana untuk merilis kedua anime di video rumahan pada 14 Juli mendatang.


admin app

Source : MyAnimeList.


----------


● WEBSITE: http://www.animevent.blogspot.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »