JAEBUM, PLEASE COME BACK!

8:12 AM
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape




Photobucket


Photobucket


Lama rasanya aku gag nulis n buka web2 yang berkaitan dg K-Pop... (T-T banyak tugass n ulangan...) but, akhirnya... libur telah tiba! libur telah tiba!! hore! hore! hore!
But, aku sadar... aku telah ketinggalan banyak berita T-T... terutama tentang Jaebum, salah satu angota 2PM yang sekarang sudah meninggalkan Korea... T-T. Oke, karena belom dibahas, jadi gw bahas aj deh...
Awalnya pada tahun 2005, pas Jaebum masi jadi trainer di JYP, dia nulis di myspace-nya ttg komentaar negatif n rasis tentang orang Korea. Kata-kata yang dia tulis itu seperti : (maaf) "Orang Korea itu gay", "Aku nggak suka orang korea". nggak cuma itu doang, dia juga nambahin dg kata-kata :"Orang Korea itu aneh, masa rap ku yang biasa aja mereka anggap keren, dasar bego" dll...
Bagaimana kasus ini bisa mencuat lagi? Aku nggak tau pastinya, yang jelas... sekarang banyak banget orang Korea (anti fans) yang nggak suka sama Jaebum. Karena jaebum merasa udah nggak punya tempat lagi di korea, dia memutuskan untuk kembali ke Seattle. OMG... ia pun mengkonfirmasi bahwa kepergiannya dari korea adalah benar lewat fancafe-nya. Inti dari pesan Jaebum is : Mulai hari ini saya (Jaebum) resmi meninggalkan 2PM.
Astaga.... jangan duun.... Jaebum, masi banyak kok fans yang setia sama kamu...
~rinapeep

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »