Hitomi Yoshizawa, ex-Morning Musume is going to take a part in Sydney Marathon

5:23 AM

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Mantan anggota Morning Musume sekaligus artis, Hitomi Yoshizawa akan berpartisipasi di Sydney Marathon pada 19 September nanti. Yoshizawa membuat pengumuman ini saat berada di sebuah event promosi Audio Technica's sport handphones.
Ini bukan pengalaman pertamanya ikut dalam marathon, dia pernah ambil bagian dalam Vancouver stengah maraton pada bulan April, dia menyelesaikan lomba dalam 2 jam dan 36 menit.
"Aku memperdebatkan apakah aku akan melakukan maraton penuh atau setengah di Sydney," kata Yoshizawa. "Aku ingin menambah sekitar 7 menit dari waktu setengah maraton saya. Apa pun yang saya lakukan, saya ingin menyelesaikan dengan tersenyum. "

cre:japantoday

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »