[Article] Anime Granblue Fantasy Merilis Video Preview Dengan Lagu Bump of Chicken

3:18 PM
Website resmi untuk anime dari game Cygames, Granblue Fantasy merilis video preview untuk projek anime mereka pada hari Jumat. Video ini dilengkapi dengan lagu tema "Go" oleh BUMP OF CHICKEN.

Website tersebut juga mengungkapkan poster untuk Zankutinzeru-Hen yang akan debut di Tokyo MX dan layanan streaming Abema TV di Jepang pada tanggal 21 Januari, sebelum serial anime televisi-nya rilis. Serial anime ini akan tayang pada bulan April.


Pemain diantaranya : 


Yuuki Itoh (Magical Girl Lyrical Nanoha Vivid) sebagai sutradara di A-1 Pictures dengan Ayako Kurata sebagai direktur serial anime. Cygames sebagai penulis naskah dan Toshifumi Akai (Kokoro Connect, Sound of the Sky) sebagai perancang karakter. Nobuo Uematsu (game Final Fantasy I-XI), Tsutomu Narita (komposser Final Fantasy XIV) dan Yasunori Nishiki sebagai komposser musik.

Anggota staff lain meliputi :

Aniplex of America akan menayangkan secara streaming dan Crunchyroll dan Daisuki menyangkan di Jepang.

Cygames merilis Granblue Fantasy di iOS dan Andorid ada bulan Desember 2013 dan memiliki pengguna lebih dari 12 juta orang. Game ini memiliki musik yang dibuat oleh komposser Final Fantasy, Nobuo Uematsu dan ilustrasi oleh desainer Final Fantasy VI dan Final Fantasy IX Hideo Minaba. 

Ilustrator Kendi Oiwa (Welcome to the NHK, Assassin Creed 4: Black Flag -Kakusei-, Goth) dan penulis Makoto Fugetsu merilis adapatasi manga dari game tersebut pada bulan April.



#article #anime #game #granbluefantasy #japan #pv

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »