Kaguya-sama : Love is War Mendapatkan Adaptasi Live-Action Pada Bulan September!

2:25 PM
Kamis (21/2) Shueisha mengumumkan bahwa manga Kaguya-sama : Love is War (Kaguya-sama wa Kokusaretai – Tensai-tachi no Renai Zunōsen) karya Aka Akasaka mendapatkan adaptasi live-action yang akan dibuka pada tanggal 6 September. Anggota grup idol King & Prince Shō Hirano (Sebelah Kiri) akan memerankan Miyuki Shirogane dan Kanna Hashimoto (Sebelah Kanan) akan memainkan peran sebagai Kaguya Shinomiya.

Hayato Kawai (Live-action Ore Monogatari!!, Nisekoi) menyutradarai film ini. Yūichi Tokunaga (Live-action Tonde Saitama, seri Princess Jellyfish) menulis naskah. Sesi pemotretan utama untuk film ini dijadwalkan mulai dari bulan Maret hingga April.

Manga ini mendapatkan adaptasi anime yang sedang on-going saat ini yang mulai tayang pada 12 Januari. Aniplex of America menanyangkan serial ini di Hulu, Crunchyroll dan FunimationNow.


Manga ini mendapatkan dua spin-off yang berjudul Kaguya-sama wa Kokurasetai : Dōjin-ban oleh Shinta Sakayama yang diluncurkan di situs web Tonari no Young Jump milik Shueisha bulan lalu. Spin-off satunya berjudul Kaguya-sama o Kataritai oleh G3 Ida yang diluncurkan di Young Jump bulan Juli lalu.


#articles #japan #anime #manga #liveaction #kaguyasamaloveiswar #cast #shueisha #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »