Sebuah Live Streaming PV & Ungkap Karakter Terbaru Untuk OVA Keempat Strike The Blood

5:25 PM

Dalam live streaming Onsen Youtube Sabtu lalu, staff anime adapatasi dari seri novel ringan karya Gakuto Mikumo dan ilustrator Manyako, "Strike The Blood" mengungkapkan video promosi volume pertama untuk seri OVA keempat mereka. Dalam video promosi tersebut, juga diungkap karakter baru bersama dengan seiyuu-nya.



Musim keempat berformat OVA tersebut, mulai didistribusikan pada tanggal 8 April mendatang, dengan jumlah 12 episode. Pihak franchise akan memasarkannya dalam 6 perilisan video rumahan, dimana setiap volumenya berisi 2 episode. 


Karakter dan seiyuu yang baru yang terungkap dalam live tersebut diantaranya :

- Rie Tanaka sebagai Magatoki Kako
- Ai Kakuma sebagai Kamikiba Nozomi
- Hiroki Yasumoto sebagai Okurayama Shido

Seiyuu dari seri sebelumnya juga akan ikut berperan kembali. Lagu pembuka untuk seri OVA keempat ini akan dibawakan oleh Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rocket yang berjudul "Kuro no Kaleid Blood". Lagu penutup akan dibawakan oleh Risa Taneda dengan judul lagu "Dear My Hero".

Hideyo Yamamoto akan menjadi sutradara untuk franchise kali ini. Hiroyuki Yoshino sebagai pengawas dan penulis naskah. Keiichi Sano sebagai desainer karakter, Jin Aketagawa sebagai sutradara suara di Magic Capsule dan Assumed Sounds sebagai komposer musik.

Source : JOI
#article #japan #culture #anime #manga #animenews #animeupdate #ova #lightnovel #striketheblood 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »