Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon Mendapatkan Adaptasi Anime!

12:39 PM
Jum'at (8/5) Kodansha mengumumkan bahwa seri Light Novel karya Meguru Sato The Hidden Dungeon Only I Can Enter (Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon ~Kossori Kitaete Sekai Saikyō) mendapatkan adaptasi anime. Kodansha juga mengungkap staf dan visual anime.


Kenta Onishi (Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue, direktor episode Clockwork Planet) menyutradarai anime ini di Okuruto Noboru (Chō Jigen Game Neptune The Animation: Nepu no Natsuyasumi). Kenta Ihara (Yojo Senki, Shinchou Yuusha, Shachibato!) bertanggung jawab atas naskah seri. Yuya Uetake (Doukyonin wa Hiza, Tokidoki, Atama no Ue, animator utama Tate no Yuusha) bagian mendesain karakter.

Seven Seas Entertainment melisensikan light novel dan adaptasi manga Tomoyuki Hino dari novel. Berikut adalah sinopsisnya : 

Página 2 – ptAnime 俺だけ入れる隠しダンジョン ~こっそり鍛えて世界最強~ | スキマ ...

"Noir, putra ketiga dari "bangsawan kecil" yang kehilangan pekerjaannya dan memutuskan untuk menjadi petualang. Ia masuk ke Dungeon rahasia yang penuh dengan makhluk langka dan benda-benda sihir. Di sinilah Noir akan berlatih, mencari pengalaman, hingga cukup kuat untuk mengubah nasibnya." (Credit : OtakOtaku)

Source : ANN 

#articles #japan #anime #manga #lightnovel #adaptation #oredakehairerukakushidungeon #staff #visual #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »