KIMBUM : sedih dicap sombong

8:48 PM
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape


KimBum, pamornya terus naik. Terkenal di mana-mana. Sejak perannya sebagai So Yi Jeong, di Boys Before Flowers. Tapi seiring dengan pamornya yang terus menanjak, ada beberapa pihak iseng yang menyebarkan berita yang tidak-tidak. Pokoknya mereka berpendapat bahwa KimBum jadi arogan sejak terkenal.

Bagaimana pendapat Kim Bum?
Saya sudah mendengar gosip itu, dan saya pikir semua ini tidak adil. Harus ada alasan kenapa gosip seperti ini beredar. Tidak ada asap jika tidak ada api. Saya akan mencoba memahami mengapa orang-orang mengatakan hal seperti ini tentangku. Saya harap semoga rumor ini tidak berkembang ke mana-mana.
Saya akan mencoba introspeksi diri kenapa sampai muncul gosip ini. Saya tidak sempurna danm jika saya bersikap tidak dewasa, dingin atau kasar, maafkan saya.
Saya tidak suka jika ada orang yang elum pernah bertemu dengan saya secara langsung tapi sudah membuat berita dan tuduhan yang tidak-tidak tentang diriku. (credit A+)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »