KANG IN Bakal NGGAK AKTIF HINGGA 2010

8:41 AM

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape


KangIn Super Junior, yang tersandung masalah karena kasus pemukulan itu akhirnya diberi kartu merah oleh SM Entertainment. Pernyataan tersebut disampaikan tanggal 18 oktober lalu. Jadi Kang IN tidak bakal nampang di publik sebagai artis sampai tahun 2010. Banyak fans yang kecewa sama KangIn ini, termasuk teman-temannya di Super Junior juga kecewa padanya. Sampai Leeteuk membuat personal message di minyhompynya buat KangIn. Oh ya, masalah keputusan SM Entertainmet ini dibuat supaya KangIn bisa instrospeksi diri atas apa yang ia lakukan belakangan ini.

KANGIN MINTA MAAF LEWAT TULISAN
Setelah terlibat pemukulan dan tabrak lari, KangIn jadi ga jarang muncul lagi di publik. lalu dia menulis pesan yang diupload di situs remi Super Junior.

Tidak ada yang pantas kulakukan selain meminta maaf beribu-ribu kali. Saya seharusnya lebih berhati-hati setelah terlibat dalam skandal. Dengan menyesal, saya menyebabkan satu perkara lagi. Saya tidak bisa menunjukkan wajahku sekarang.... Untuk fans yang telah mendukungku, saya sangat malu dan sedih karena kalian melihat orang menyebalkan sepertiku...
Untuk rekan-rekanku Super Junior, mulai dari Leeteuk sampai Kyuhyun, dari dulu saya selalu menjadi beban kalian. Ditambah dengan insiden ini, aku tidak bisa menunjukkan wajahku kepada kalian semua.

"Kubenci diriku karena telah merepotkan semua personel Super Junior yang sudah kuanggap sebagai keluargakuy sendiri. untuk smeua keluarga SM Entertianment, yang telah mempercayaiku, saya minta maaf... Untuk semua orang... sekali lagi dengan kepala tertunduk, saya minta maaf..."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »