Sho Sakurai: Bintangi Drama Dokumenter Gempa Kobe

9:50 AM

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Berita kali ini datang dari ARASHI, dan artikelini special untuk pemilik Xtraland Blog, Unis-san.

SHO Sakurai (27 tahun) dari Arashi akan membawakan peran utama dalam drama dokumenter special tentang gempa besar Hanshin di tahun 1995. Acara tersebut berjudul HANSHIN-Awaji Daishinsai Kara 15 Nen: kobe Shimbun no Nanokakan~Hisaichi ni ikita Kishatachi no tatakai~ dan akan tayang di Fuji TV tahun depan.
Juga dikenal sebagai "Gempa Kobe", gempa yang berskala besar itu melanda sebelah selatan prefektur Hyogo pada 17 januari 1995, mengakibatkan lebih dari 6.400 korban meninggal. Drama ini berfokus pada para reporter yang ebkerja untuk kobe Shimbun, yang bertekad untuk tetap menjalankan surat kabar itu tanpa halangan, meski kerusakan yang terjadi akibat gempa.

Para karakter dalam drama ini akan didasarkan pada orang sungguhan dengan nama asli mereka. Sho Sakurai memerankan seorang reporter foto bersama Tomohiko Mitsuayama, yang telah bergabung dengan KObe Shimbun selama empat tahun sebelum gempa terjadi. Drama ini juga memiliki segmen dokumenter seperti wawancara, termasuk penampilan Tomohiko Matsumaya yang asl. Fuji TV akan menayangkan acara ini Januari 2010, bertepatan dengan 15 tahun peringatan gempa tersebut.

"Saya sangat ingat dengan kejadian itu," ungkap Sho. saat gempa terjadi 17 januari 1995 pukul 5:64 pagi, Sho yang masih duduk di bangku SMP di Tokyo bergabung dengan Johnny's Jimusho di bulan Oktober tahun itu dan tak lama kemudia dia bergabung dengan Arashi.

cR: A+

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »