[JAPAN] Celebrity Chef, TATSUYA KAWAGOE

8:47 PM

 Page copy protected against web site content infringement by Copyscape 

Japan's Celebrity Chef, TATSUYA KAWAGOE

Liat-liat lagi Arashi ni Shiyagare, Episode 44 (udah lama sih), bintang tamunya 'Aniki' Tatsuya Kawagoe. Dia adalah chef spesialis masakan Italy. Restaurantnya sangat terkenal di Jepang, Tatsuya Kawagoe Miyazaki. Bahkan kalau mau makan masakan chef satu ini, harus reservasi dan nunggu selama 3 bulan!

Okay, sebenarnya siapa sih Tatsuya Kawagoe?
Menurut sumber dari wikipedia jepang, chef selebriti kelahiran 7 Maret 1973 ini pernah sekolah di Osaka Abeno Tsuji Culinary Institute, mengambil kelas Masakan Perancis. Walaupun begitu, karena pengalaman, chef satu ini juga ahli dalam masakan Jepang, lalu Masakan Italy. Menurut pengakuannya di Arashi ni Shiyagare, waktu umur 19 tahun, dia sudah bekerja dan gajinya waktu itu 110,000 yen! Setelah bekerja dia masih ambil part-time.

Jadi, Kawagoe-san ini lahir di Tokyo, tapi tinggal di Kyushu sampai SMA, lalu pindah ke Kansai 5-6 tahun. Di restaurannya, ada 13 orang yang bekerja di sana dan semua laki-laki. Jadi dia bilang (waktu ditanya berapa jam dia bekerja dalam sehari) , dia bekerja dari jam kereta pertama, sekitar jam 5 pagi, sampai jam kereta terakhir. Dia masih bekerja part-time di semacam snack bars, memotong buah dan membuat Yakisoba. Intinya, dia ini kerja keras waktu itu sampai sekarang bisa sukses sebagai chef yang terkenal.
Tatsuya Kawagoe ini tidak hanya jadi chef, dia juga artis dan penyanyi. Dia juga representative director dari perusahaannya, jadi banyak hal yang dia kerjakan sekarang. Waktu Arashi menyanyakan gajinya per bulan, tidak dibuka di umum, cuma Arashi yang tahu... yang dilanjutkan dengan Jun yang bilang, "Sugoi!" (jadi kayaknya banyak banget yah..)

Kalau mau lihat chef satu ini memasak, bisa nih nonton Arashi ni Shiyagare Ep 44.
Atau video dibawah ini potongan dari DVD Tatsuya Kawagoe...


Tatsuya Kawagoe Miyazaki

Salah satu masakan di Tatsuya Kawagoe Miyazaki, pic cre: http://createeathappy.blogspot.com

Salah satu masakan di Tatsuya Kawagoe Miyazaki, pic cre: http://createeathappy.blogspot.com

Salah satu masakan di Tatsuya Kawagoe Miyazaki, pic cre: http://createeathappy.blogspot.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »