[ARTICLE] NESTLE JAPAN akan meluncurkan KITKAT Rasa SAKE bulan Februari 2016!

7:06 PM
Pernah membayangkan makan kitkat sambil minum sake? Yah, di Indonesia sih sake susah ya. Perusahaan pembuat Kitkat di Jepang, Nestle Japan yang sudah memproduksi berbagai kitkat dengan rasa khas Jepang mulai dari Wasabi, kacang merah, sweet potato, kedelai sampai rasa bunga Sakura ini rencananya akan merilis salah satu rasa khas Jepang lagi, yaitu SAKE!

KitKat Sake. source: Nestle Japan
KITKAT Jepang memang sangat dibuat secara eksklusif dan dijual hanya di Jepang (kalau nemu di internet dan toko-toko, admin ga tau ya, tanya sama yang jual kok bisa). Orang asing yang datang ke Jepang saudah terkenal bahwa pulangnya wajib membawa "KITKAT GREEN TEA" dan menurut perusahaan pembuatnya, penjualan snack cokelat ini terus mengalami peningkatan sebesar 20% setiap tahunnya.

KitKat Greentea. source: KitKat Japan / Amazon.co.jp
Langsung aja, lihat ini desain packaging untuk KITKAT rasa SAKE!
Dibalut dengan desain sakura khas Jepang, kitkat ini (katanya) memadukan rasa coklat wafer dengan aroma sake Jepang yang memberikan kesegaran setelah memakannya.
Rencananya, kitkat sake akan mulai dijual di seluruh Jepang mulai tanggal 1 Februari 2016.

KitKat Sake. source: Nestle Japan
Kalau kamu sedang di Jepang atau mau ke Jepang, jangan lupa beli KitKat satu ini nih. Oh ya, KitKats ini akan dijual juga di event Craft Sake Week dari tanggal 5-14 Februari di Roppongi Hills, Tokyo.

Source: Nestlé Japan , Rocketnews
Top Image: Nestlé Japan (edited by RocketNews24)
Insert Images: Amazon Japan/Kit Kat, Nestlé Japan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »