[ARTICLE] Wagakki Band akan Menggemparkan Amerika lagi di New York and SXSW di Texas!

7:33 PM
Salah satu band fast-track Jepang, Wagakki Band, akan melakukan konser di Irving Plaza, New York pada 14 Maret 2016 nanti dan menjadi tamu di SXSW Festival di Texas.
Konser yang akan diselenggarakan di New York sendiri diberi judul 'AKATSUKI' yang artinya -Fajar- atau -Sesuatu yang baru-.


Band unik yang beranggotakan 8 orang ini melakukan dibentuk pada tahun 2013 dan meluncurkan album debut mereka 'Vocalozanmai' pada April 2014. Sejak saat itu, popularitas mereka terus meningkat. Album kedua mereka yang berjudul 'Yasouemaki' meraih peringkat pertama dalam Oricon weekly Ranking di Jepang. Tiket konser mereka selalu habis dalam hitungan menit, baik di Jepang, Taiwan dan Los Angeles US. Lagu-lagu mereka juga telah digunakan sebagai OST special dTV Attack on Titan dan sebuah film horror Jepang 'Zan E: Sunde wa Ikenai Heya' yang dirilis 30 Januari kemarin.


Konser Wagakki Band pada 6 Januari 2016 lalu meraih sukses besar menghibur 10ribu penonton termasuk vice president dari Live Nation yang membuat konser Wagakki Band di New York akhirnya segera terwujud.

[Translated. Original Article: AnimeNewsNetwork]

Daniel Robson, seorang kritikus musik yang berada di Jepang mendekripsikan konser Wagakki Band di Budoukan, pada 6 Januari lalu:

"Saat anggota band meninggalkan panggung setelah menampilkan penampilan yang luar biasa selama dua jam, penonton bersama-sama menyanyikan chorus dari lagu Akatsuki no Ito sampai band favorit mereka itu kembali ke panggung untuk membawakan Encore... Mereka menyimpan lagu andalan mereka sebagai penutup. Beni dan Daisuke memulai permainan Tsugaru Shamisen dan Shakuhachi sebagai pembukaan lagu "Senbonzakura" dan pita-pita glitter menghujani penonton. Yuko mengarahkan mic ke penonton sehingga penonton dapat bernyanyi bersama. Untuk Wagakki Band, tentu saja, tahun yang baru ini hanyalah sebuah awalan"

Beli Tiket Konser Wagakki Band di Irving Plaza, New York

====
https://www.facebook.com/groups/wagakkiband/

Related Links
Wagakki Band Official site: http://wagakkiband.jp/
Wagakki Band Official Twitter: https://twitter.com/wagakkiband
Wagakki Band Official Facebook page: https://www.facebook.com/WagakkiBand
Wagakki Band Official Instagram: https://www.instagram.com/wagakkiband/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »