Domestic na Kanojo Mengungkap Pemeran Tambahan, Visual Utama Baru dan Penayangan Bulan Januari 2019!

3:58 PM
Situs web resmi untuk adaptasi anime dari manga Domestic na Kanojo karya Kei Sasuga mengungkapkan bahwa anime akan tayang pada Januari 2019 di MBS, TBS dan BS-TBS di blok program “Animeism”. Situs web ini juga mengungkapkan tiga pemeran tambahan dan visual utama baru.


Berikut adalah daftar pemeran baru termasuk :

Taku Yashiro sebagai Natsuo Fuji

Selain itu, Haruka Yoshimura akan memerankan Momo Kashiwabara dan Konomi Kohara memerankan Miu Ashihara.

Anggota pemeran yang diungkap sebelumnya termasuk :

Maaya Uchida sebagai Rui Tachibana

Yoko Hikasa sebagai Hina Tachibana


Amazon telah mengumumkan pada bulan Juni 2017 bahwa mereka akan menyiarkan seri ini di blok Animeism ke lebih dari 200 negara di seluruh dunia pada layanan Amazon Prime Video-nya. Situs web resmi untuk anime belum mengkonfirmasi di mana akan ditayangkan secara streaming.


Kodansha Comics memegang lisensi manga untuk rilisan digital, dan menggambarkan ceritanya :

Seorang anak SMA bernama Natsuo mencintai gurunya yang ceria dan populer, Hina. Namun, suatu hari di mixer, dia bertemu gadis murung bernama Rui dan akhirnya tidur dengannya. Setelah itu, ayahnya memberitahukan bahwa dia menikah lagi dengan seorang wanita dengan dua anak perempuannya. Dan siapa yang muncul di belakangnya selain Hina dan Rui? Kehidupan baru Natsuo yang memalukan pun dimulai!

Sasuga meuncurkan seri ongoing di Weekly Shonen Magazine Kodansha pada April 2014. Kodansha mengirim volume ke-19 pada 17 Juli dan akan menerbitkan volume ke-20 pada tanggal 17 Oktober. Manga ini telah dicetak sebanyak 3 juta kopi. Crunchyroll juga mempublikasikan chapter dari manga saat dirilis di Jepang.

Source : Situs Web Resmi Domestic na Kanojo

#articles #japan #anime #adaptation #manga #domesticnakanojo #visual #character #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »