Staf Anime Jashin-chan Dropkick : Musim Kedua Akan Dibuat Jika BD Box Terjual Sebanyak 2000 Kopi!

12:09 PM

Akun Twitter resmi untuk anime dari manga Jashin-chan Dropkick karya Yukiwo menyatakan bahwa jika set Blu-Ray Disc Box terjual sebanyak 2.000 kopi sebelum acara “Sugoi Sabato”, Produser eksekutif Kouichirou Natsume akan memutuskan untuk memberikan lampu hijau untuk musim kedua. Akun Twitter menyatakan set box saat ini mendapatkan 813 pre-order. Set box pertama akan dikirim pada 29 Oktober dan yang kedua akan dikirimkan pada 26 November.
Staf telah mencatat pada bulan September bahwa mungkin ada sekuel jika jumlah set Blu-ray Disc Box yang dijual telah tercukupi.


Anime ini ditayangkan pada tanggal 9 Juli. Anime ini ditayangkan secara ekslusif di Amazon Prime Video di dalam dan di luar Jepang. Amazon Prime Video menayangkan episode bonus terakhir pada tanggal 1 Oktober. 

Hikaru Sato (Kitakubu Katsudou Kiroku) menyutradarai seri di Nomad (Kitakubu Katsudou Kiroku, Gakkougurashi!). Kazuyuki Fudeyasu (Tantei Opera Milky Holmes, GochiUsa) mengawasi naskah seri dan juga menulis naskah bersama Momoko Murakami (Muromi-san, Mahou Shoujo Nante Mouiidesukara). Makoto Koga (Aria The Animation, Shukufuku no Campanella) berperan sebagai desainer karakter dan kepala direktur animasi, Yuki Kurihara dan Yuzuru Jinma menggubah musik. Kouichirou Natsume (Naruto Shippuden The Movie : Bonds, Anohana) merupakan produser eksekutif.


Manga komedi orisinal karya Yukiwo berpusat pada Yurine Hanazono, seorang mahasiswa yang bisa memanggil Jashin-chan, iblis dari dunia bawah. Sekarang mereka harus tinggal bersama di sebuah apartemen di distrik Jinbouchou di Tokyo. Jika Yurine mati, Jashin-chan akan kembali ke dunia bawah, jadi dia selalu berencana untuk membunuh Yurine

Source : ANN , Akun Twitter Jashin-chan Dropkick

#articles #japan #anime #manga #jashinchandropkick #sequel #bluraydisc #plan #preorder

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »