Leeteuk Ingin Lindungi Super Junior

7:57 AM

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Ingatkan, beberapa waktu yang lalu ada penghargaan leader boyband terbaik, nah, pemenangnya adalah sang leqader Super Junior, Leeteuk.Tapi memang, Leeteuk sangat pantas menerimanya. Di merupakan leader yang benar-benar nggak memikirkan dirinya sendiri tapi juga memikirkan orang rekan-rekannya yang lain.
Tanggal 2 Januari kemarin, Leeteuk menulis begini, "Sangat senang sekali. Saya mearasakn bagaimana rasanya gembira. Dengan hatiku... saya mempelajari semuanya, cara bersabar menunggu dan bertahan. Dengan semua ini, saya merasa lebih dewasa dan matang."
Di tahun sebelumnya, Super Junior menunjukkan taring mereka dengan hits SORRY SORRY. BOOM dah istilahnya. Tapi, banyak masalah juga yang terjadi, mulai dari kasus Kang In sampai Hankyung a.k.a HanGeng yang mengajukan tuntutan ke SM Entertainment.

"Saya adalah leader Super Junior. Melalui berbagai macam peristiwa, saya bisa merasakan banyak hal. Sekarang saya ingin melakukan yang terbaik. Meski mereka mengatakan saya telah memenuhi semua hal sebagai penyanyi, tapi saya merasa masih ada yang kurang. Saya masih merasa seperti pendatang baru yang baru debut kemarin". "Saya akan melindungi Super Junior. Saya tetapi akan menjadi Super Junior, tidak peduli apa yang orang lain katakan. ELF merasakan kebenaran dunia, mari kita mencoba dan mulai berjalan lagi." (translated by A+)

Terbukti, kan, Leeteuk memang seorang leader yang baik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »