SHINee comes to Jakarta!

6:44 PM


Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Minggu-minggu ini adalah INDONESIA-KOREA WEEK, minggu-minggu di mana diadakan banyak sekali kegiatan dan event-event budaya Indonesia dan Korea. Kemarin, 12 Oktober 2010, SHINee akhirnya manggung di Istora Senayan Jakarta sebagai duta artis dari Korea Selatan.
Mereka benar-benar mengguncang Jakarta karena penampilan mereka yang berhasil membuat heboh dan teriakan super keluar dari mulut para penonton.... !!!
SHINee tampil dengan 3 lagu andalan mereka, Ring Ding Dong, Lucifer, dan Hello. Mereka juga tidak lupa bilang, "WE LOVE INDONESIA"

Fans langsung heboh, dan panggung saat itu serasa panggung mini concert-nya SHINee...
Selain SHINee, sebenarnya masih banyak artis-artis yang tampil, selain itu ada tarian-tarian dan kebudayaan-kebudayaan dari Indonesia dan Korea.
Acara tersebut, kalo orang Jawa bilang, "gayeng", dan mudah-mudahan dengan adanya acara kayak gini, hubungan Indonesia dan Korea Selatan semakin akrab.

Tapi ada kabar ga bagus nih, ada kabar bahwa Onew, sebelum manggung sempet dijambak (ditarik rambutnya) sama seorang fans grup boyband lain (rahasia bung). Tapi ga tau ini bener apa nggak.

Oh ya, fans SHINee saking senangnya liat 5 cowok ganteng ini, sampai mengikuti mereka ke Hotel Mulia tempat SHINee menginap... hoho...









Info lain neh:
forevershiningshinee
koreanindo

cre:
MI, koreanindo, youtube

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »