Anime 'Koi to Uso' Ungkap Trailer Kedua & Tanggal Penayangan

3:57 PM
Amuse Soft Entertaiment merilis video trailer kedua untuk anime adaptasi manga Musawo, Koi to Uso pada hari Minggu lalu.

 

Dalam video mengungkapkan bahwa anime akan tayang pada tanggal 3 Juli nanti dan pemeran anime diantaranya :

- Ryota Ohsaka sebagai Yukari Nejima
- Kana Hanazawa sebagai Misaki Takasaki
- Yui Makino sebagai Ririna Sanada

Dalam video juga mengungkapkan bahwa anime akan memulai screening di teater Tokyo TOHO Cinemas Shinjuku pada tanggal 24 Juni. Kana Hanazawa dan Ryota Ohsaka akan hadir dalam pemutaran tersebut.

Website juga mengungkapkan visual baru untuk anime pada hari Senin lalu.


Musawo meluncurkan manga di aplikasi MangaBox DeNA versi bahasa Inggris dan Jepang pada bulan Agustus 2014 dan dalam waktu sebulan manga tersebut menjadi paling populer dengan 3,5 juta pembaca. MangaBox menggambarkan cerita sebagai berikut : 

Kebohongan dilarang dan cinta terlewat dua kali lipat. Dalam waktu dekat, ketika orang muda di Jepang berusia enam belas tahun, mereka ditugaskan sebagai mitra pernikahan oleh pemerintah. Orang tidak harus melalui kesulitan mencari seseorang, dan setiap orang menerima bahwa negara tersebut akan menemukan pasangan yang kompatibel untuk membuat mereka bahagia. Yukari Nejima berusia lima belas tahun. Dia tinggal di sudut kecil negara itu, dan sepertinya tidak bisa maju dalam kehidupan. Baik secara akademis dan atletis dia di bawah rata-rata. Tapi di dalam dirinya, dia menyembunyikan hati yang terbakar dengan gairah! Di dunia ini dimana cinta itu dilarang, apa yang akan terjadi padanya saat dia jatuh cinta?"

Seiki Takuno (Yamada-kun & the Seven Witches, Poco Udon World, Sekko Boys) bekerjasama dengan LIDEN FILMS sebagai sutradara.

Manga ini juga mendapatkan adaptasi live-action pada musim gugur ini. 

Source : ANN

#article #anime #manga #koitouso #trailer #visualkey #premiere

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »