Penulis Film 'Thor: Ragnarok' Ungkap Proyek Live Action 'Ga-Rei'

3:18 PM
Dalam acara Japan Contest Showcase di Tokyo pada hari Selasa lalu, Craig Kyle yang baru-baru ini menjadi produser dan penulis dari film Thor: Ragnarok, mengumumkan bahwa ia sedang mengembangkan seri live-action dari Ga-Rei. Saat ini, ia sedang mengerjakan episode pilot dan dokumentasi karakter.


Dari wawancara Hollywood Reporter, diungkap bahwa seri Ga-Rei yang dikerjakan, melibatkan "Cerita dua gadis yang menentukan takdir dari mereka yang hidup dan mati." Dari premis tersebut kemungkinan besar seri ini adalah Ga-Rei Zero.

Kyle memuji karakter dan potensi dari seri ini, dan bahkan berpendapat bahwa seri ini memiliki prospek untuk "Menjadi Game of Thrones selanjutnya.", bila diesksekusi dengan baik. Kyle merasa Jepang adalah harta karun dari cerita  dan karakter yang "jauh lebih baik dari seri Amerika Serikat".

Kyle meminta pencipta konten Jepang untuk menuntut standar yang lebih tinggi dari adaptasi mereka, ia juga menggunakan casting Scarlett Johansson sebagai Motoko Kusanagi, contoh dimana sebagai aktris, "dia memang berbakat, namun dia seharusnya tidak menjadi tokoh utama cerita semacam itu."

#article #japan #culture #lifestyle #movie #liveaction #ga-rei #craigkyle #thorragnarok

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »