Himitsu no Otome, Idol Group Transgender Baru Ini Akan Memulai Aktivitasnya

12:11 PM
Jika biasanya boy group atau girl group di Jepang berisikan pria tampan dan gadis-gadis kawaii, beda halnya dengan agensi Stardust Promotion yang belum lama ini meluncurkan sebuah idol group baru. Grup yang diberi nama Himitsu no Otome ini terbentuk sejak tahun 2017 lalu, dan kini telah memiliki tiga member 'wanita', diantaranya Natsuki (30), Gorina (30), dan KOKORO (23).


Yang membuat idol group ini istimewa adalah karena mereka memasarkan diri mereka sebagai idol pelangi yang semua anggota wanitanya merupakan transgender. Mereka bertiga akan menggelar penampilan live pertamanya sebagai idol dari grup pada tanggal 27 Februari mendatang.

Natsuki

Gorina

KOKORO

Seperti yang dikutip dari berbagai sumber, pada halaman profil Himitsu no Otome, Stardust mengenalkan mereka sebagai idol yang terkadang kerena dan terkadang imut. Dalam halaman profil tersebut, juga menyatakan sebagai berikut, "Menjadi berbeda adalah OK! Dengan tujuan suatu saat ketika kata-kata seperti 'LGBT' telah hilang."

Hal tersebut merupakan cerminan salah satu harapan mereka untuk bisa melihat dunia, di mana masyarakat tidak perlu memberi label orang berdasarkan orientasi seksual atau identitas seksual mereka lagi. Sejuah ini, konsep yang mereka perlihatkan cukup bagus, para penggemar idol juga pastinya berharap mereka memiliki kemampuan vokal yang cukup bagus untuk menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

Stardust Promotion sendiri dikenal sebagai agensi yang menaungi beberapa penyanyi maupun grup-grup terkenal, seperti YUIMomoiro Clover Z, dan ORANGE RANGE. Berikut adalah cuplikan video perkenalan grup Himitsu no Otome.


Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #idolgroup #himitsunootome #transgender

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »