Tamashii Nations Menawarkan Komik Avengers Limited Edition untuk Para Anggotanya!

11:18 AM

Tamashii Nation, Pembuat Figuarts Sedang Menuju Ke Event Tamashii Comic-con di Shibuya Akhir Pekan ini dengan Beberapa Koleksi Barang yang Unik. Acara ini Mempromosikan Perusahaan Avengers dan Termasuk Ekslusif untuk Para Anggota Club Tamashii.


Anggota Club akan Mendapatkan sebuah Salinan “Meisho Manga Realization” yang digambar oleh Nominasi ‘Hugo Award’ dan Ms.Marvel ‘Takeshi Miyazawa’. Komik Ini menata ulang Avengers sebagai Pahlawan Jepang Feodal. Bintang dalam Komik ini adalah “Iron Samurai Iron Man” , “Samurai Captain America” , “Samurai Spider-Man” , “Iron Samurai War Machine” , dan “Kabukimono Deadpool”.

Komik ini hanya tersedia untuk anggota club Tamashii saat acara berlangsung. Komik ini berdasarkan Figur Bandai “Manga Realization” dan Telah Membuat Dua Versi Samurai dari Pahlawan Marvel dan Karakter “Star Wars”. Berikut ini adalah Beberapa Ilustrasi dari Karakter Avengers bergaya Samurai :





Karakter Marvel telah Menyebrangi dan Masuk Ke dalam dunia Komik yang berbeda sebelumnya. Doctor Strange Episode 0 (Komik One-shot) buatan Haruichi memulai debutnya pada tahun 2016 dan Guardians of The Galaxy dan The Avengers keduanya menghadapi Titan di Komik “Attack on Avengers”.

Source : ANN

#article #japan #manga #avengers #starwars #event #tamashiiclub #marvel #ironman #deadpool #captainamerica #spiderman #illustration #tamashiicomicon #shibuya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »