Video Trailer Film You Are The Apple of My Eye Versi Jepang Telah Rilis

3:12 PM
Film You Are The Apple of My Eye versi Jepang yang akan diperankan oleh Yuki Yamada dan Asuka Saito (Nogizaka46)  dengan judul Jepangnya, yakni Ano Koro, Kimi wo Oikaketa telah merilis video trailer-nya.


Film ini merupakan remake dari film remaja populer di Taiwan yang rilis pada tahun 2013. Film ini akan dibuat dengan latar belakang Jepang tahun 2000-an dan mengisahkan seorang pelajar bernama Kosuke Mizushima dan murid teladan yang merupakan teman sekelasnya, Mai Hayase. Kosuke (Yuki Yamada) adalah seorang siswa SMA yang menikmati kehidupannya dengan nyaman dan tentram. Namun, suatu hari karena lelucon Kosuke yang berlebihan sehingga kelasnya terganggu. Sang guru yang mulai kesal, meminta kepada murid teladan, Mai (Asuka Saito), untuk mengawasi Kosuke. Kosuke dan keempat temannya meremehkan Mai ketika mereka masih di sekolah menengah. Adanya insiden kecil, membuat mereka berdua berhubungan dekat.

Selain Yuki Yamada dan Asuka Saito, aktor dan aktris lainnya seperti Honoka MatsumotoTakara SakumotoNaoki Kunishima, dan Keisuke Nakata, juga ikut berperan dalam film ini.

Berikut adalah video trailer dari film Ano Koro, Kimi wo Oikaketa.

 

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #movie #remake #youareappleofmyeye #anokorokimiwoikaketa #yukiyamada #asukasaito

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »