AKB48 Meluncurkan Sister Group Baru dari Vietnam SGO48!

11:35 AM


AKS, Manajemen Perusahaan dari idol grup AKB48 , mengumumkan bahwa grup tersebut akan mendapatkan sister group internasional baru yang berbasis di Ho Chi Minh, Vietnam yang bernama SGO48. Nama grup ini membangkitkan nama lama dari Ho Chi Minh, Saigon dan logo grup membangkitkan bunga kebangsaan Vietnam, Teratai.

Grup ini akan mulai mencari anggota dan mengadakan audisi pada bulan Juli, dan AKS berharap untuk memiliki debut grup akhir tahun ini. Grup ini akan menjadi sister grup internasional AKB48 yang  ketujuh, Setelah AKB48 China, JKT48 (Jakarta), BNK48 (Bangkok), MNL48 (Manila), TPE48 (Taipei) dan MUM48 (Mumbai).

Produser AKB48 Yasushi Akimoto mendirikan idol grup AKB48 tahun 2005, dan sister grup domestik keenam dan terakhir STU48 diluncurkan pada musim panas 2017. Akimoto juga mendirikan grup pesaing resmi AKB48 yaitu Nogizaka46.

Baru-baru ini Akimoto mendirikan idol grup 22/7. Grup ini telah merilis dua single (yang paling baru akan dikirimkan pada 11 april) , Keduanya menggunakan video musik CG. Projek itu juga direncanakan akan dibuat menjadi sebuah anime. NTV dan Akimoto juga baru-baru ini mengumumkan sebuah projek anime berjudul Kimi dake ni Motetainda. Projek ini juga akan mengadakan audisi untuk pengisi suara pria dan pemain musim panas ini.

Source : ANN

#article #japan #anime #idolgroup #sistergroup #akb48 #sgo48 #vietnam #saigon #audition

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »