Film Terbaru Makoto Shinkai, Tenki no Ko : Weathering With You Akan Memulai Debut Tayang 19 Juli 2019!

2:18 PM
Kamis (13/12) CoMix Wave Films mengumumkan bahwa film anime baru Makoto Shinkai berjudul Tenki no Ko : Weathering With You (Weather Child : Weathering With You) akan dibuka di Jepang pada tanggal 19 Juli 2019.


Tagline pada gambar diatas berbunyi, “Ini adalah cerita rahasia dunia yang hanya dia dan aku yang tahu”.

Dalam cerita film, Siswa SMA Hodaka meninggalkan rumahnya di sebuah pulau terpencil dan pindah ke Tokyo, tetapi seketika falit. Dia menjalani hari-harinya dalam isolasi, tetapi akhirnya menemukan pekerjaan sebagai penulis untuk majalah okultisme. Setelah dia memulai pekerjaannya, cuaca mulai hujan dari hari ke hari. Di sudut kota yang padat dan sibuk, Hodaka bertemu dengan seorang wanita muda bernama Hina. Karena keadaan tertentu, Hina dan adik laki-lakinya hidup bersama, tetapi memiliki kehidupan ceria dan kukuh. Hina juga memiliki kekuatan khusus yaitu kekuatan untuk menghentikan hujan dan membersihkan langit.


Shinkai dikreditkan dengan karya orisinal, dan juga menyutradarai dan menulis naskah film untuk CoMix Wave Films. Masayoshi Tanaka (Your Name, Anohana, Kokoro ga Sakebitagatterunda) mendesain karakter, Atsushi Tamura (Neko no Ongaeshi, Mobile Suit Gundam : The Origin) merupakan direktur animasi, dan Hiroshi Takiguchi (Kotonoha no Niwa, Ajin) merupakan direktur art. STORY inc. Dikreditkan sebagai produser dan TOHO akan mendistribusikan film.

Film ini akan dibintangi oleh Kotaro Daigo sebagai Hodaka Morishima dan Nana Mori sebagai Hina Amano. Makoto Shinkai juga mengkonfirmasi bahwa film ini akan dirilis di seluruh dunia, dan telah diputuskan untuk Amerika Utara, Eropa, Asia dan Amerika Selatan.

Source : Anime News Network , Situs Web Anime Tenki no Ko , Facebook CoMix Wave Films

#articles #japan #anime #movie #makotoshinkai #tenkinoko #weatheringwithyou #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »