Adaptasi Anime Grimms Notes The Animation Mengungkap Video Promosi, Visual Utama dan Pemeran!

10:42 AM
Jumat (30/11) Situs web resmi untuk Grimms Notes The Animation, adaptasi anime dari game smartphone Grimms Notes buatan Square Enix, menayangkan streaming video promosi baru untuk seri. Video itu mengungkapkan anime akan tayang perdana di TBS pada 10 Januari pukul 1:58 pagi (efektif 11 Januari). Anime ini juga akan disiarkan di BS-TBS pada tanggal 12 Januari (efektif 13 Januari). Square Enix telah mengindikasikan bahwa anime ini tidak akan terdiri dari episode dengan durasi lima menit.

Situs ini juga mengungkap visual utama anime :


Berikut adalah para pemeran dalam anime :

Ryota Ohsaka sebagai Ekusu

Reina Ueda sebagai Reina

Miyu Kubota sebagai Shane

Takuya Eguchi sebagai Tao

Takahiro Mizushima sebagai Loki
Sumire Uesaka sebagai Curly
Miyu Kubota sebagai Alice
Risa Taneda sebagai Akazukin
Reina Ueda sebagai Cinderella
Aoi Yuuki sebagai Shirayuki-hime
Junji Majima sebagai Robin Hood


Seiki Sugawara (RIN-NE, D-Frag!) menyutradarai anime di Brains Base. Hiroshi Yamaguchi bertanggung jawab atas naskah seri, dan Kentarou Matsumoto mendesain karakter. Fumiyuki Go mengarahkan suara dan Mirai Kodai Gakudan menyusun musik.

Ayana Taketatsu akan membawakan lagu pembuka berjudul “Innocent Notes”, dan idol unit  iRis akan membawakan lagu penutup berjudul “Endless Notes”. Miyu Kubota yang juga menyuarakan karakter Shane merupakan anggota dari iRis.


Karakter dari dongeng dan cerita klasik, seperti Alice in Wonderland, Alladin, dan Cinderella muncul di game aslinya. Game ini mengambil tempat di dunia yang diciptakan oleh mahluk yang dikenal dengan Story Tellers. Saat lahir, semua penduduk diberikan “buku nasib” di mana semua kehidupan mereka ditulis. Namun, para pencerita yang dikenal sebagai Chaos Tellers menulis peristiwa buruk kedalam buku orang-orang tanpa sepengetahuan mereka. Ini merupaka tugas bagi pemegang buku kosong dari takdir untuk mencari Chaos Tellers dan mengembalikan dunia.

Source : ANN , Situs Web Grimms Notes The Animation

#articles #japan #anime #game #grimmsnotes #promotionvideo #visual #characters #staff #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »