Musim Kedua Anime Dari Franchise Bang Dream! Akan Tayang Pada Tanggal 3 Januari 2019!

1:04 PM
Rabu (12/12) Situs resmi untuk anime Bang Dream! Mengungkapkan staff untuk musim keduanya. Koudai Kakimoto (Katana Maidens : Toji no Miko) menyutradarai seri di Studio Animasi SANZIGEN (Aoki Hagane no Arpeggio, Wooser’s Hand-to-Mouth Life, BBK/BRNK). Sebuah video promosi mengungkapkan pada bulan Mei bahwa Sanzigen akan menggantikan ISSEN dan Xebec untuk memproduksi musim kedua dan ketiga anime, tetapi tidak mengungkapkan staff.


Berikut ini adalah iklan dari masing-masing band dalam franchise :

Poppin Party

Afterglow

Pastel*Palettes

Roselia

Hello, Happy World!

Yuriko Ayana kembali untuk menangani komposisi seri dan naskahnya. Kazuyuki Ueda (Kinmoza! Kiniro+Mosaic, Hinako Note) mendesain karakter untuk anime berdasarkan desain orisinal Hitowa dan Craft Egg. Takuya Chanohara dan Yuka Yamori bertanggung jawab atas desain sub-karakter. Atsushi Mimura merupakan supervisor CG.

Anime ini akan mulai tayang di Tokyo MX (pukul 11 malam), BS 11 (11:30 malam), KBS Kyoto (11 malam) dan saluran AT-X (11:30 malam) pada tanggal 3 Januari. Staf mengungkapkan pada hari rabu bahwa anime ini akan ditayangkan secara streaming di lebih 60 negara di Amerika Utara, Eropa dan Asia.


Musim Ketiga anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober 2019. Franchise band Roselia dan Raise a Suilen akan membawakan lagu pembuka untuk musim kedua yang akan datang. Roselia akan membawakan lagu berjudul Brave Jewel dan Raise a Suilen akan membawakan lagu berjudul "RIOT."

Source : Anime News Network , Situs Web Anime Bang Dream!

#articles #japan #anime #game #bangdream #band #2ndseason #promotiovideo #premiere #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »