Adaptasi Live-Action Back Street Girls : Gokudols Mengungkap Visual dan Trailer Baru!

12:38 PM
Senin (17/12) Situs web resmi untuk adaptasi film live-action Back Street Girls : Gokudols dari manga komedi dengan judul yang sama karya Jasmine Gyuh, mengungkapkan trailer baru dan poster visual untuk film.


Film ini akan dibuka pada tanggal 8 Februari. Keinosuke Hara menyutradarai film, dengan naskah oleh Shouichirou Masumoto dan Hidehiro Itou.


Film ini akan dibintangi oleh Jin Shirasu, Reiya Masaki, Masato Hanazawa, Natsumi Okamoto, Ruka Matsuda, Akane Sakanoue, Tetsuya Sugaya, Nana Asakawa, Hitoshi Ozawa, Dori Sakurada, Ren Osugi dan Kouichi Iwaki.

Kodansha Comics mulai menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris pada tanggal 14 Agustus dan menggambarkan ceritanya :


Tachibana, Yamamoto, dan Sugihara adalah tiga pria yang bekerja di sebuah grup Yakuza. Setelah mereka gagal dalam melakukan misi penting dari bos mereka, ketiga Yakuza ini harus menghadapi dua pilihan terakhir yaitu : bunuh diri secara terhormat atau pergi ke Thailand, menjalani operasi ganti kelamin dan memulai hidup baru sebagai Idol”.

Source : Natalie.mu

#articles #japan #anime #manga #movie #liveaction #backstreetgirls #comedy #upcoming

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »