Drama Musikal 'Oushitsu Kyoshi Heine' Ungkap Visual Pemeran Utama

12:53 PM
Aku Twitter untuk drama panggung musikal adaptasi manga Higasa Akai, Oushitsu Kyoshi Heine (The Royal Tutor) mengungkapkan visual baru dari pemeran utama dengan kostum pada hari Selasa lalu.


Staff juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan pertunjukan festival langsung di Osaka pada tanggal 18 September mendatang. Tiket akan dibagikan melalui undian.

Pemeran utama dalam anime (Yuuya Asato, Yuuto Adachi, Keisuke Ueda, Daisuke Hirose dan Shouta Aoi) kembali berperan dalam drama musikal ini. Nobuo Kyo berperan sebagai Victor von Grannzreich, tokoh utama dalam cerita yang merupakan seorang raja Grannzreich dan ayah dari empat pangeran yang mengundang Heine Wittgenstein sebagai tutor. Yuuki Kimisama berperan sebagai Rosenberg, Tsukasa Odagawa sebagai Ludwig dan Tatsuma Hoshi sebagai Maximilian.

Pertunjukan drama musikal ini akan diadakan di Zepp Blue Theater Roppongi, Tokyo dari tanggal 7-10 September dan di Morinomiya Piloti Hall, Osaka dari tanggal 16-18 September mendatang. Koutarou Yoshitani sebagai sutradara untuk drama kali ini.

Source : ANN

#article #japan #culture #stageplay #manga #oushitsukyoshiheine #theroyaltutor #visualkey

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »