Trailer Ketiga Live Action 'JoJo Bizzare Adventure' Tampilkan Josuke dan Crazy Diamond

5:47 PM
Website resmi untuk film live-action JoJo Bizzare Adventure: Diamond Unbreakable merilis video trailer ketiga untuk film pada hari Sabtu. Trailer ini menampilkan karakter Jousuke Higashikata dan Stand-nya, Crazy Diamond yang memperbaiki apapun yang dipatahkan. Video juga menampilkan Angelo "Aqua Neckalce", Okoyasu "The Hand", dan Keichou "Bad Company". Sang mangaka, Hirohiko Araki yang merancangan pola kamuflase Bad Company untuk film.

 

Neuchâtel International Fantastic Film Festival (NIFFF) di Swiss akan menjadi tuan rumah pemutarana perdana film pada 2 Juli. Film juga akan diputar di Montreal's Fantasia International Film Festival dari 13 Juli hingga 2 Agustus. Film akan dibuka di Jepang 4 Agustus mendatang.

Judul untuk film ini adalah JoJo Bizzare Adventure: Diamond wa Kudakenai Dai-ichi-sho, meski staff belum mengkonfirmasi untuk tambahan seri.

Takashi Miike (live-action Terra Formars, Ace Attorney, Crows Zero, Yatterman) sebagai sutradara film. Film ini telah menyelesaikan syuting di Sitges, Spanyol dan di Jepang.

Website sebelumnya telah mengungkapkan visual untuk Kento Yamazaki sebagai Josuke Higashikata, Ryunosuke Kamiki sebagai Koichi Hirose, Nana Komatsu sebagai Yukako Yamagishi, Masaki Okada sebagai Keicho Nijimura, Mackenyu sebagai Okuyasu Nijimura, Takayuki Yamada sebagai Anjuro "Angelo" Katagiri dan Yusuke Iseya sebagai Jotaro Kujo.







Source : ANN

#article #japan #culture #liveaction #manga #jojobizzareadventure #diamondunbreakable #pv 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »