Mirip Seperti Micheal Jackson, Foto Ini Menjadi Viral Di Jepang

5:48 PM

Delapan tahun setelah kepergiannya yang mengejutkan, Raja Pop, Micheal Jackson yang meninggal dunia pada tanggal 25 Juni 2009 tersebut, masih dicintai oleh para penggemarnya dan terus mempengaruhi banyak artis di seluruh dunia. Namun, baru-baru sosok legendaris itu muncul di media sosial Jepang dan menjadi topik pembicaraan yang viral karena fotonya membuat banyak orang mengira, "Micheal masih hidup!".

Seorang pengguna Twitter berakun @gossipgriII ini, mengunggah foto dan mengatakan dalam tweet-nya, "Semuanya, pacarku super cute lho, lihatlah foto selfie yang dia kirim." Foto tersebut menampilkan seorang pria yang mirip dengan Micheal Jackson yang sedang mengendarai mobil itu, dalam sekejap tersebar di internet dan menjadi viral.


Berbagai teori tentang foto seseorang yang mirip Micheal Jackson itu pun muncul dan para netizen di Jepang memberikan berbagai komentar

"Jangan berfoto selfie saat mengemudi, itu akan menjadi Smooth Criminal." (salah satu judul lagu Micheal Jackson).
"Saya cemburu karena pacarnya adalah Raja Pop."
"Apa kamu 'nge-rock' sepanjang malam bersamannya?"
"Siapa pria yang terlihat dicermin?" (salah satu judul lagu Micheal Jackson, Man in the Mirror).
"Posting foto pacarmu lebih banyak lagi."

Populasi manusia di dunia ini ada lebih dari 7,4 miliar orang, makan tidak mengherankan jika ada tiga Doppelganger (kembaran) dari diri kita.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #netizen #viral #michealjackson

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »