Inilah, 3 Idol K-Pop Pria Terganteng Menurut Para Penggemar Di Jepang

6:36 PM
Akhir-akhir ini, ada banyak sekali idol K-Pop pria asal Korea Selatan yang memiliki wajah super ganteng bermunculan di dunia tarik suara, namun siapa diantara mereka menurut penggemar memiliki wajah paling ganteng? Hal ini tentunya menjadi sebuah pertanyaan yang sulit, namun salah satu media Jepang, Kban menjawab dan merilis peringkatnya.


Mengingat betapa banyaknya idol ganteng yang tak terhitung jumlahnya selama beberapa tahun terakhir, Kban memutuskan untuk mempertimbangkan idol pria yang telah memulai debutnya dalam 5 tahun terakhir. Berikut ini adalah 3 teratas idol K-Pop pria paling ganteng di Jepang menurut para penggemar.

1. Park Ji Hoon (WANNA ONE)

Idol pria tertampan di Jepang tidak lain adalah Park Ji Hoon dari boy group WANNA ONE, dikarenakan popularitasnya yang luar biasa ketika mengikuti acara Produce 101 Season 2. Ia berhasil mencuri perhatian penonton dengan kedipan matanya, sejak saat itulah Jihoon dijuluki sebagai Wink Boy, dan aksinya tersebut menjadi viral di kalangan para penggemar musik Korea.

2. EunWoo (ASTRO)

Tempat kedua diraih oleh idol pria berusia 20 tahun, Cha Eun Woo dari grup ASTRO yang telah memulai debutnya sejak berganti nama dari Fantagio pada tahun 2016 lalu. Dalam kaitannya dengan penampilan Cha Eun Woo ini sangat luar biasa, Kban mengatakan, "Dia sudah terkenal sebagai idol dengan keterampilan mutlak."

3. Vernon (SEVENTEEN)

Sementara di posisi ketiga ada seorang anggota dari grup SEVENTEENVernon. Kban menganggap ia sebagai idol dengan visual seperti superstar Hollywood, Leonardo DiCaprio.

Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #kpop #korean #idol #vote #kban

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »