Rayakan Ulang Tahun Totoro Ke-30 Dengan Beberapa Merchandise Baru dan Ekslusif!

5:13 PM
Karakter Anime tercinta Totoro merayakan ulang tahunnya yang ke-30 Tahun dan mendapatkan barisan merchandise baru yang menarik yag tidak akan dilewatkan oleh fans Ghibli!

Siapa yang tidak suka Totoro, mahluk yang sangat besar, berbulu, dan sangat huggable bukan? Nah, jika anda tidak bisa mendapatkan cukup banyak karakter ajaib Ghibli, kami punya kabar baik untuk Anda! Berbagai produk My Neighbor Totoro baru akan dirilis akhir bulan ini dari deretan produk Ghibli Donguri Kyowakoku untuk memperingati 30 Tahun rilis film tersebut. Dan seperti biasa, lineup terlihat yakin untuk menggoda fans Ghibli.

Mari kita lihat barang-barang menarik apa yang ada ditoko untuk kita! Pertama, ini adalah dua produk peringatan yang secara ekslusif dirilis untuk ulang tahun ke-30.

Boneka Totoro Besar Ulang Tahun ke-30 (Harga 8,200 Yen)

Totoro berukuran 32cm ini merupakan buatan tangan dari Jepang dan hadir dalam kotak khusus yang ditandai dengan logo emas ulang tahun ke-30.

Cetakan Gambar Cel Dari Studio Ghibli “My Neighbor Totoro”

Cetakan gambar cel yang indah ini, berukuran lebar 55,5cm dan dengan tinggi 39cm adalah edisi terbatas yang dilengkapi dengan bingkai kayu asli, nomor edisi cetak khusus, dan sertifikat resmi.

Ada juga produk Totoro baru yang akan dirilis bulan ini bersama dengan item peringatan ulang tahun.

Koleksi Stop Motion Figure Dondoko Dance My Neighbor Totoro 1/18 (Masing-masing 1,650 Yen).
Figure dengan tinggi 6,6cm ini menciptakan kembali gerakan tarian Dondoko (Drum Beat) Totoro dalam Stop Motion dan ada 18 figure berbeda untuk menyelesaikan keseluruhan gerakan. Setiap figure memiliki pose dan ekspresi yang berbeda untuk membiarkan anda menikmati sedikit animasi dalam kehidupan nyata 3D. Jika anda membeli semua figure tarian Dondoko, anda akan mendapatkan figure ke-19 sebagai hadiah spesial.
Tetapi kita belum selesai. Mereka memiliki set lain dari figure yang terlihat menggemaskan.

Koleksi Stop Motion Figure Tokotoko Mini Totoro 1/10 (Masing-masing 1,400 Yen)
Figure dengan tinggi 5,3cm ini menunjukkan Totoro Mini putih dalam Stop Motion (Tokotoko mengacu pada suara berjalan), dengan 10 Figure dalam koleksi. Jika anda perhatikan lebih dekat, anda akan melihat bahwa Mini Totoro berubah sedikit tembus cahaya di bagian akhir. Jika anda menyukai Mini Totoro, anda akan menyukai item ini.

Figure My Neighbor Totoro : “We Found Mini Totoro!” (Harga 4,800 Yen)
Figure dengan tinggi 21cm dan dengan detail dari tekstur bulu hingga kaki yang bergerak, itu hampir sama dengan memiliki Mini Totoro yang nyata.

Dan itu belum semuanya, Sebagai bonus tambahan, mulai 21 Juli anda akan menerima Stiker peringatan khusus ulang tahun ke-30 jika anda melakukan pembelian sebesar 1,000 Yen atau lebih di toko Donguri Kyowakoku dan mendapatkan sebuah pouch untuk pembelian 5,000 yen atau lebih (Pembelian harus menyertakan setidaknya satu item Totoro). Inilah iklan untuk kampanye giveaway stiker dan pouch. Pouch dengan gaya Shingen Jepang dengan wajah Totoro terlihat indah.
Item Totoro yang ditampilkan disini  akan tersedia pada akhir Juli di toko Donguri Kyouwakoku di seluruh Jepang dan juga dari Toko online mereka. Mereka juga dijadwalkan untuk mengadakan kampanye giveaway lain pada bulan Agustus serta beberapa produk baru untuk fans yang mengidamkan, Jadi kami pasti akan menantikannya juga.

Sulit dipercaya Totoro sudah ada selama 30 Tahun sekarang, tetapi kemudian beberapa jenis sihir tidak pernah menjadi tua bukan?


#articles #japan #anime #myneighbortotoro #studioghibli #30thanniversary #figure #doll

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »