INILAH 5 ACARA HALLOWEEN YANG PALING DITUNGGU DI JEPANG !

12:20 PM
Beberapa tahun lalu Halloween bukan menjadi acara yang dtunggu-tunggu di Jepang, namun saat ini halloween menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu setelah Natal dan Valentine. Bahkan saat ini Jepang menyelenggarakan beberapa acara yang cukup besar untuk merayakan Halloween.Berikut diantaranya, 5 acara halloween yang paling ditunggu di Jepang !

1. Roppongi Hills Halloween Parade
Acara ini diselenggarakan 26 Oktober 2019 lalu, dimana siapapun yang mengenakan kostum dapat bergabung dalam parade Halloween Roppongi Hills. Acara ini sudah diadakan sejak 17 tahun lalu, seperti biasa tema dari parade ini adalah Bioskop, mengikuti Tokyo International Film Festival yang diadakan mulai hari ini 28 Oktober 2019 sampai 5 November 2019 mendatang.

Roppongi Parade

2. Ikebukuro Halloween Cosplay Festival
Ikebukuro menjadi tempat terbaik untuk memakai pakaian Cosplay, tidak heran event ini menjadi salah satu event halloween terbesar yang diadakan di Jepang. Tidak hanya parade halloween disini kamu juga terdapat panggung hiburan, dan penjual pernak pernik bertemakan halloween. Acara ini telah diselenggarakan di Jepang pada 26-27 Oktober 2019.



3. Kawasaki Halloween Parade
Kawasaki halloween parade dilaksanakan 27 Oktober 2019 kemarin. Parade hallowee ini merupakan salah satu parade terbesar yang diikuti lebih dari 2.500 peserta yang mengenakan kostum halloween paling menakutkan dan kreatif. Peserta akan berjalan sejauh 1.5km, melewati sepanjang jalan di dekat stasiun kawasaki. Tidak tanggung-tanggung bagi peserta dengan kostum paling menakutkan dan kreatif akan mendapatkan hadiah sebesar 0,5 Juta Yen!



4. Tokyo Disneyland Halloween
Disneyland menjadi tempat wahana permainan terbesar di Jepang, dimana setiap musimnya Disneyland memiliki tema-tema tertentu mengikuti event/musim saat itu. Termasuk tema halloween yang diadakan tahun 2019 ini. Tahun ini Tokyo disneyland mengambil tema "Ghost Version of Tokyo Disneyland ".Tokyo disneyland disulap menjadi wahana hiburan dengan tema halloween yang super menakjubkan, mulai dari dekorasi, parade spesial halloween, dan souvenir halloween lainya. Acara puncak nya akan diadakan pada 31 Oktober 2019.

disneyhalloween


5. Halloween in Tama Center
Acara ini diadakan pada tanggal 26-27 Oktober 2019 kemarin. Acara halloween ini sangat cocok untuk anak-anak dan keluarga. 4000 anak mengikuti parade halloween ini, mereka berlomba-lomba mengisi keranjang mereka dengan permen dan camilan.Disepanjang jalan juga dihiasi oleh lentera lampu yang terbuat dari labu. Tidak hanya itu bagi peserta dengan kostum terbaik juga akan mendapatkan hadiah "Tama Jack".

Tama Center Station Halloween

Source : savvytokyo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »