Wanita Di Tokyo Melahirkan Di Salah Satu Jalur Kereta Tersibuk Di Jepang?!!

3:37 PM
Di Jepang memang banyak hal yang mustahil dapat terjadi, contohnya baru-baru ini di Tokyo seorang Ibu melahirkan Bayi di kereta yang sedang berjalan.



Bayi itu lahir tepat sebelum jam-jam sibuk dimulai.

Jika kamu tinggal di daerah Tokyo, tidak dapat dihindari bahwa kamu akan menghabiskan banyak waktu untuk transportasi umum. Pada hari senin lalu, salah satu penduduk area metro tersebut melahirkan bayi di atas kereta yang sedang berjalan.

Menjelang sore pada 21 Oktober lalu, sebuah kereta express sedang melakukan perjalanan menyusuri Jalur Kereta Api Shonan Shinjuku Jepang. Keluari dari Stasiun Akabane, terus ke selatan menuju pusat kota Tokyo, Stasiun Ikebukuro, tetapi pada pukul 4:54 sore seorang penumpang di gerbong 15 menekan tombol alarm emergency memberitahu petugas yang menanggapi "ada seorang wanita di kereta yang akan segera memiliki bayi."

Hanya beberapa menit dari Akabane ke Ikebukuro, dan ketika kereta berhenti di stasiun, paramedis sudah berdiri menunggu di peron. Namun, pada saat itu sang ibu sudah melahirkan, dan anak itu disambut ke dunia saat kereta masih bergerak.

▼ Staf Medis & Petugas Kereta Api langsung merawat wanita itu setelah tiba di Ikebukuro.
Ibu dan anak itu keduanya dilarikan ke rumah sakit, tetapi dilaporkan dalam kondisi aman dan stabil, meskipun lingkungan persalinannya tidak lazim. Dan walaupun memiliki bayi di kereta itu tidak semewah dengan yang biasa dilakukan di Jepang, kami yakin ibu baru itu sama bahagianya karena memiliki bayi yang sehat.

Source SoraNews24.


--------------

● WEBSITE: http://www.animevent.blogspot.com


#article #japan #japannews #japan info #tokyo #expresstrain #tokyostation #station #train #baby #ikebukuro #akabane #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »