Bocah Berusia 3 Tahun Ini Memiliki Lebih Dari 400.000 Followers Di Instagram Karena, Yah, Dia Sangat Kawaii!

3:06 PM
Bagi sebagian orang, jumlah teman atau pengikut yang ada di platform media sosial seperti Facebook, Instagram dan Twitter adalah indikasi status sosial seseorang. Jika angka-angka kecil di halaman profil ini sangat berarti bagi kalian, gadis kecil yang manis ini pada dasarnya adalah seorang bintang, karena ia memiliki lebih dari 400.000 pengikut di Instagram dan Facebook!

Saksikan kelucuan dari gadis super imut ini yang telah merebut banyak hati di seluruh Jepang dan Korea!

Lahir pada 2011, Jae-eun berusia tepat 9 tahun pada 11 November tahun ini. Dengan campuran gen-gen imut dari ayah Korea-nya dan ibu setengah-Korea setengah-Jepang, Jae-eun telah menarik para Netizen dengan matanya yang besar dan bersinar, pipi yang chubby, dan senyumnya yang sangat manis.












Netizen di seluruh Asia, terutama di Korea dan Jepang, telah terpesona oleh senyum manis gadis kecil itu dan tingkahnya yang lucu, dan banyak yang menganggap Jae-eun seorang "malaikat" karena dia "terlalu manis".













Mewarisi penampilan manis dari orang tuanya, tidak mengherankan jika ibu dari Bintang Instagram yang berusia tiga tahun itu juga tidak kalah cantik.



Bagaimana, sangat kawaii kan? bagi kalian pecinta loli pasti akan auto follow akun dedek yang satu ini 😂😂

(admin santuy/app)

Source/images instagram (@jaen_mom) via Sora News 24


--------------


● WEBSITE: http://www.animevent.blogspot.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »