Mau Dapet Minuman Gratis Kaya Misaka Mikoto? Kamu Bisa Cobain Ini Nih di Stasiun Shinjuku!

6:19 PM
Jika kalian pernah nonton Toaru Series pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu scene ini, yaitu scene dimana sang protagonis Toaru Kagaku no Railgun 'Misaka Mikoto' sering menendang mesin penjual otomatis untuk mendapatkan minuman gratis. Belum lama ini mesin penjual otomatis yang sebenarnya dirancang untuk ditendang sudah dipasang mulai tanggal 20 hingga 26 Januari di Stasiun Shinjuku.
 
Image result for A Certain Magical Index 

Mesin penjual yang bisa kalian tendang ini merupakan bagian dari iklan 'Toaru Dengeki Hime no Kick Jihanki' yang merupakan event dari game smartphone (Toaru Majutsu no Index : Imaginary Fest) yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 27 Januari. Iklan ini terletak di jalur Tokyo Metro Marunouchi. Setiap orang yang menendang akan mendapatkan stiker gratis.

Square Enix, publisher game Imaginary Fest, merilis iklan online untuk kampanye yang menampilkan narasi dari Misaka dan Kuroko.

Selain mesin penjual otomatis tersebut, kalian juga dapat memainkan mini game di smartphone melalui situs web kampanye. Jika kalian membagikan score anda di Twitter maka akan mendapatkan undian untuk mendapatkan stiker gratis.


#articles #japan #anime #manga #toarukagakurailgun #interest #game #fun #campaign 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »