Baru!! Unicorn Gundam Yang Dapat 'Transform' Sendiri

2:54 PM
Bandai Spirits mengumumkan pada hari Jumat kemarin bahwa mereka akan merilis model gunpla Unicorn Gundam yang disebut "Auto-Trans Model RX-0 Unicorn Gundam" sebagai bagian dari peringatan 40 tahun seri Gundam. Gunpla ini dilengkapi dengan mekanisme yang akan memungkinkannya untuk berubah dengan sendirinya.

Image result for RX-0 Unicorn Gundam

Bandai Spirits juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis model skala 1/144 dari RX-78-2 Gundam yang dibuat dengan paduan "Gundarium". Gundarium adalah substansi fiksi yang digambarkan dalam seri; model Gunpla sebenarnya dibuat dengan kombinasi Titanium, Aluminium, dan elemen tanah langka Itrium. Gunpla ini akan bisa di Pre-Order mulai bulan Juli nanti.

Image result for Gundam model

Image result for LIHKG 討論區

Peringatan 40 tahun Mobile Suit Gundam telah memasukkan proyek anime baru yang menarik dan pertarungan epik melawan Hello Kitty

Menarik bukan? doakan saja supaya Extalia Hobbies juga bisa membuka PO untuk kedua item diatas ya gengs. Maka dari itu jangan sampai ketinggalan info-info menarik seperti ini, pastikan kalian follow IG kita di @Extalia_Hobbies ya!

admin app

Source Anime News Network.

-------------

● WEBSITE: http://www.animevent.blogspot.com


#article #figure #actionfigure #gundam #bandai #bandaispirits #mobilesuitgundam #rx782 #unicorngundam #autotrans #gundam40thanniversary #gundamproject #gundarium #figure #animefigure #figureanime #tokoanime #tokoanimejogja #tokofigurejogj#tokomainanjogja #shf #figma #nendoroid #revoltech #luffy #sasuke #figureshop #actionfigure #marvel #thousandsunny #gundam #modelkit #koleksi #kaosanime #figureanimemurah #figurejogja #vocaloid #dragonball #extaliahobbies

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »