Musim Kedua Anime Go-toubun no Hanayome Ungkap Bulan Tayang

6:33 PM

Seperti yang dilansir dalam situs ryokutya2089, musim kedua serial anime Go-toubun no Hanayome telah diungkap. Serial tersebut akan tayang pada bulan Oktober mendatang dan akan dikerjakan oleh staff yang baru.


Staff produksi yang ikut berperan diantaranya, Kaori sebagai sutradara, Keiichirou Ohchi sebagai komposer seri dan Bibury Animation Studio (Azur Lane, Grisaia Phantom Trigger) sebagai studio produksinya.

Musim pertama seri Go-toubun no Hanayome tayang pada tanggal 10 Januari 2019 lalu, dengan mendapatkan 12 episode penayangan. Musim pertama tersebut dikerjakan oleh Tezuka Production yang disutradarai oleh Satoshi Kuwabara (Dagashi Kashi 2, Yu-Gi-Oh! Zexal). Beberapa seiyuu terkenal juga ikut berperan dalam seri ini, seperti Kana Hanazawa (Nakano Ichika), Ayana Taketatsu (Nakano Nino), Miku Itou (Nakano Miku), Ayane Sakura (Nakano Yotsuba) dan Inori Minase (Nakano Itsuki).


Serial ini menceritakan tentang sang protagonis bernama Uesugi Fuutarou, seorang siswa yang miskin namun memiliki prestasi akademik yang baik. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya, ia ditawari untuk mengajar para kembar lima yang memiliki nilai buruk. Dan, salah satu dari mereka akan menjadi mempelai Futarou di masa depan.

Source : JOIryokutya2089
#article #japan #culture #anime #manga #animenews #animeupdate #gotoubunnohanayome #season2

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »