Manga Garapan Take, Uzaki-chan wa Asobitai! Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

5:55 PM

Sebuah berita datang dari penerbit Kadokawa dan Fujimi Shobo, yang dimana serial manga karya TakeUzaki-chan wa Asobitai! resmi mendapatkan adaptasi serial anime. Beberapa seiyuu juga telah diungkap dan studio ENGI akan menggarap adaptasi anime-nya. Sebuah poster visual juga telah diungkap.


Manga Uzuki-chan wa Asobitai! ini menceritakan kehidupan tentang mahasiswa yang ingin ditinggal sendirian. Namun, ia selalu diganggu oleh seorang adik tingkatnyayang memiliki ukuran dada yang cukup besar.

Seiyuu yang ikut berperan diantaranya:
Kenji Akabane sebagai Shinichi Sakurai
Naomi Oozora sebagai Hana Uzuki
Ayana Taketatsu sebagai Ami Asai
- dan Tomoya Takagi sebagai Itsuhito Sakaki

Dalam proyek kali ini Kazuya Miura (Hataage Kemono Michi) sebagai sutradara di studio ENGI. Komposisi seri disusun oleh Takashi Aoshima (Gabriel DropOut) dan Manabu Kurihara (Tokyo Ghoul: Pinto) sebagai desainer karakter.

Awal muka seri manga diunggah di akun Twitter Take pada tanggal 1 Desember 2017 lalu. Kemudian serialisasinya berjalan di situs manga Dra-Dra-Dragon Age. Sebelumnya juga ada voice comic dari seri manga yang rilis dalam satu episode saja. Hingga tanggal 9 Juli 2019, seri dari manga ini telah rilis sebanyak 3 volume.

Source: JOIComic Natalie
#article #japan #culture #anime #manga #animenews #animeupdate #uzukichanwaasobitai #kadokawa #engistudio

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »