[Fanfiction] The End of Detective Conan ver. 01

10:01 AM



Ada sebuah kasus yang melibatkan Gin dan Vodka. terus Ayumi, genta dkk ditawan. prof.agasa menghilang. dicariin ga ada sedangkan detektif mouri, Ran, sama Conan juga lagi bingung gara” anak” itu ilang termasuk haibara jua diculik.

Shinichi X Ran

Haibara diancam suruh ngembangin obat itu. tapi setelah tau rahasia obat itu, haibara ga mau. ternyata pimpinan organisasi hitam itu prof. agasa. tapi prof agasa yg satunya. ternyata prof agasa tu kembar. nah prof agasa yg biasanya diculik juga, diancem nujukin di mana shinichi berada soalnya mau dipake bwat eksperimen. habis itu kepolisian jepang pokoknya bingung.
suatu hari, ada surat dateng ke kantor polisi. terus isinya tuh pokoknya anak” itu kembali dituker sama Shinichi klo ga anak” itu bakal dibunuh. Conan yg bingung soalnya dia harus ngaku berarti klo dia shinichi, tapi dia harus nyelametin temen”:nya.
akhirnya dia hampir ngaku sama Ran, tapi tiba” prof agasa yg kabur dari tawanan langsung jemput conan. mereka langsung menuju ke sebuah hotel. di hotel itu prof agasa cerita ttg kembarannya itu ke Conan. mereka cari ide bwat ngembaliin anak” itu. ran bingung soalnya conan pergi gitu aja. dia akhirnya ke kantor polisi bwat nanyain keadaan yg sebernya. habis itu, si conan sama prof agasa akhirnya nekad. mereka masuk ke markas penyusup terus terjadi hal” keren dalam menghindari sensor” keamanan di sana…
terus conan kurang ati” alarm bunyi, terus prof agasa yg nunggu di luar bingung. tiba” ada seorang muncul di sebelahnya.
habis itu conan yg dikelilingi sama para mafia itu bingung. semua udah ngacungin pistol ke arah conan. habis itu tiba” ada yg menghajar semua penjahat. ternyata si Ran. mereka akhirnya bisa kabur dan sembunyi. ran bilang ke Conan klo dia tau sebenrnya conan tu shinichi. habis itu mereka masih dikjar” sama org” situ. pokoknya terjadi hal” keren…………
habis itu bosnya itu ketembak oleh Haibara. pokoknya mereka saling membantu. si haibara terus disekap jadiin sandera sama Gin. tapi tiba” dari belakang Gin ditembak sama Heiji dan pasukan polisi gitu. terus selese….
terus pas udah pulang, Conan bilang sama Ran dan cerita smua…terus ran nangis”. terus mereka ttp hidup kayak biasanya. tapi ran jadi malu gitu sama conan. terus 1 bulan kemudian, haibara yg udah ga tinggal di rumah prof agasa dateng dengan tubuh aslinya….udah balik ke semula. dia ternyata udah nemu obat penawarnya. dia kasi ke conan, dan conan berubah jadi shinichi lagi….terus dia jadi detektif terkenal gitu…..hebat deh pokoknya…..

(kebenaran artikel ini diragukan wahahahaha!)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
June 20, 2009 at 6:21 PM delete

boleh-boleh tuh ending,, wakakakak...
tapi kurang ektrem ceritanya.. bikin yang lebih keren lagi donk,,hahahha.

Reply
avatar