Team Medical Dragon [IRYU] 2

9:19 PM
Details:
  • Episodes: 11
  • Viewership ratings: 16.8(Kanto)
  • Broadcast period: 2007-Oct-11 to 2007-Dec-20
  • Air time: Thursday 22:00
  • Theme song: ONE by AI



Synopsis

Dua tahun setelah perpisahan Team Dragon, seluruh anggota tim menerima surat ajakan untuk gather kembali. Akhirnya, satu per satu anggota tim kembali ke Meishin. Tapi hal yang paling mengagetkan terjadi, Profesor Noguchi pulang dari Thailand dan menjadi Direktur Utama Rumah Sakit Universitas Meishin. Noguchi merencanakan untuk memperbaharui Meishin, ia meminta Asada untuk melakukan Batista secara Live. Awalnya, Asada tidak menyetujuinya, tapi ternyata ada kasus lain. Seorang ibu yang sedang mengandung juga harus dilakukan Batista, tapi Noguchi tidak mengijinkan Tim Dragon untuk melakukannya di Meishin, akhirnya mereka melakukannya di Houkuyou. Tapi keadaan ibu itu kristis di waktu yang bersamaan dengan Batista Live. Akhirnya Asada hanya melakukan setengah jalan Batista, setelah itu dilanjutkan oleh Kirishima.
Asada dan Arase segera lari menuju Houkuyou dan melakukan Batista bersama Team Dragon. sebelum melakukan Batista, mereka harus mengeluarkan bayi yang dikandung sang ibu, baru melakukan Batista pada sang ibu. Team Dragon melakukan operasi dengan penuh tekad untuk menyelamatkan keduanya. Saat bayi berhasil dikeluarkan, Batista dilakukan. Saat Batista dilakukan setengah jalan, ternyata sang bayi mengalami HLHS. Asada harus segera mengoperasi sang bayi, sedangkan Batista sang ibu dilakukan oleh Ijyuuin.
Akhirnya operasi selesai dan keduanya bisa terselamatkan. Tapi operasi ini dimanfaatkan oleh Noguchi dan diakukan sebagai operasi yang dilakukan oleh dokter Meishin.
Hal ini dapat dilakukan karena kerjasama Noguchi dengan pemilik Houkuyou. Asada, Fujiyoshi, dan Ijyuuin dipindahkan ke Houkuyou dan Hokuyou bersama seluruh dokter dan staff akan dihancurkan. Tapi Asada berhasil mengumpulkan tim baru untuk melawan tim Kitou dari Meishin. Anesthesist baru, Asisten bedah baru, Bedah staff baru, dan bedah liver baru.
Seorang anak berumur 9 tahun yang sangat butuh pertolongan mereka harus segera ditolong. Langkah pertama Team Dragon adalah transplantasi liver, tapi saat transplantasi dilakukan ternyata jantung donor ditemukan, Asada tidak menyerah dan memutuskan untuk melakukan transplantasi liver bersamaan dengan transplantasi jantung. Saat transplantasi liver selesai, transplantasi jantung ternyata mengalami kendala, akhirnya Asada memutuskan melakukan new style piggibag dengan meletakkan dua jantung sekaligus. Akhirnya Tim Dragon berhasil mereka kembali membuat dunia kedokteran tercengang dan mereka disambut tepuk tangan meriah dari pada dokter, suster, dan staff.
Sedangkan direktur dan sang owner Houkuyou yang telah dikhianati Noguchi membongkar malpraktek Noguchi di hadapan orang banyak. Noguchipun tamat, ia pergi ke New York tapi mengalami kecelakaan di sana. Dia miskin dan tidak ada isuransi.
Pada akhrinya, beberapa member Team Dragon kembali ke Houkuyou, dan sisanya menetap di Meishin dengan Direktur baru yaitu Kitou. Sedangkan Asada-sensei berkeliling ke rumah sakit di seluruh dunia yang membutuhkan kemampuannya sebagai Cardiac Surgery.

Cast:
  1. Sakaguchi Kenji as Asada Ryutaro
  2. Uchida Yuki as Kataoka Kazumi
  3. Koike Teppei as Ijyuuin Noboru
  4. Otsuka Nene as Kodaka Nanami
  5. Kitamura Kazuki as Kirishima Gunji
  6. Abe Sadao as Arase Monji
  7. Mizukawa Asami as Satohara Miki
  8. Sasaki Kuranosuke as Fujiyoshi Keisuke
  9. Natsuki Mari as Kito Shoko
  10. Kishibe Ittoku as Noguchi Takeo
  11. Ikeda Tetsuhiro as Kihara Takehiko
  12. Sato Jiro as Matsudaira Kotaro
  13. Shiga Kotaro as Zenda Hideki
  14. Takahashi Issei as Toyama Seiji
  15. Nakamura Yasuhi as Nomura Hirohito
Download MP3 HERE:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »