Girls Before Flowers

10:28 PM
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Di Boys Before Flowers tidak enak kalau bicarain F4 melulu. Ini artikel khusus buat para fanboys BBF. Fangirls juga boleh baca kok hahaha…

2009021411370310011

Lee Min Jung, Go Hye Sun, Kim So Eun

Ok, bro! Para Noona yang akan kita lihat adalah 3 orang pemain di BBF. Langsung saja ya.

Pertama, tentu saja sang pemeran utama, GOO HYE SUN (25 tahun) yang berperan sebagai Geum Jan Di. Cewek satu ini keren banget. Kenapa aku bilang keren? Selain cantik, dia punya banyak bakat juga.
Pertama, dia berbakat menulis, nyatanya dia pernah nerbitin novel karangan dia yang berjudul Tango. Selain itu, baru-baru ini dia juga ngadain sebuah pameran lukisan ilustrasi dia yang juga berjudul Tango (baca di sini)
Dia juga pernah menjadi seorang MC di SBS Inkigayo dari tahun 2006 sampai 2007.
Selain itu lagi, dia juga penyanyi, dia pernah duet sama SeungRI BIGBANG dan MC Mong dan saat ini dia sedang nyiapan peluncuran albumnya. Hebat kan?
Dia juga pernah jadi sutradara di film The Cheerful Caretaker. Dan direncanakan dia akan ikut serta dalam kualifikasi sutradara di 13th Punchon International Fantastic Film Festival.
Lalu, Bagaimana dengan akting? Tentu semua sudah tahu kemampuan cewek satu ini, apalagi di serial BBF itu. Dia juga pernah main film Hollywood yang berjudul AUGUST RUSH (sudah nonton kan?)

Ok, cewek kedua yang akan kita bahas adalah Kim So Eun (20 tahun) yang berperan sebagai Chu Ga Eul. Aktris ini termasuk baru, tapi sudah bisa seterkenal ini juga berkat BBF. Dia terkenal dengan kecantikannya yang alami. Banyak artis Korea yang oplas, tapi, para Netter Korea menanggapi positif pada foto remaja So Eun dan bilang bahwa So Eun ga pernah oplas dan dia cantik alami (baca di sini).
Cewek ini sekarang jadi favorite banyak orang gara-gara dia jadi Ga Eul dan berpasangan dengan Kim Bum. Banyak fans yang merestui dan berharap SoEul jadian. Walaupun dari pihak Kim Bum dan So Eun mengatakan mereka hanya teman sekelas di kampus dan tidak lebih. Tapi para Netizen Korea yang kritis juga tetap mencari tahu hubungan keduanya, mereka berargumentasi bahwa walaupun kedua sibuk, apa mereka sama sekali tidak punya waktu ketemu? Kim Bum pernah bilang bahwa hal yang dapat menghilangkan stress dia adalah hangout dengan teman-temannya, jadi temannya apa selalu sama?
Ok, kembali ke So Eun. Dia ini artis berbakat, sekarang ini dia sering muncul di berbagai iklan, MV, dan banyak tawaran film. Bahkan ada film yang dia batalkan karena terlalu padet jadwal dia.

Yang ketiga, Lee Min Jung (26 tahun) yang berperan sebagai tunangan Jun Pyo, Ha Jae Kyung. Cewek yang disebut sebagai Kim Tae Hee kedua ini juga dianggap sebagai secret weaponnya serial BBF, dan ternyata memang aktingnya bagus. Bahkan dia dapet sambutan positif dari para fans BBF dan Lee Min Hoo.

200902141137031001_2

200902141137031001_3

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »