Kerjasama Antara DBSK Dan Hello Kitty

6:37 PM
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Heran pas pertama kali baca di web tentang masalah kerjasama ini... DBSK... dan Hello Kitty... karakter yang imut-imut berbentuk kucing warna putih, kadang pink, yang sering menghiasi meja belajar maupun kamar anak-anak cewek.
Dan, ya~ begitulah. Salah satu lagu DBSK yang berjudul "Colors Melody and Harmony" yang dinyanyikan oleh Hero Jaejoong dan Micky Yoochun di Tokyo Dome untuk “Tohoshinki 4th live Tour 2009 The Secret Code Final” akan menjadi theme song buat Hello Kitty 35 Aniversary. Lagu yang juga diciptakan oleh Yoochun dan Hero ini akan dijadikan themesong mulai September nanti di stores-nya Hello Kitty yang resmi.
Kenapa lagu ini dipilih untuk menjadi theme song Hello Kitty ? Ternyata, karena lagu Colors Melody And Harmony itu mewakili warna-warna yang mengambarkan Hello Kitty itu sendiri. Dari yang merah mewaliki friendship, kuning mewakili berjiwa besar, pink mewakili cute, hijau mewakili harapan dan lavender mewakili manisnya Hello Kitty.
Jadi kaya apa ya~ nanti...
________________________________________
Turut berduka cita buat korban meninggal korban bom di JW Marriot & Hotel Ritz Carlton Jakarta pagi ini. Semoga arwah mereka diterima di sisi Tuhan Yang maha Kuasa, dan diberikan pengampunan bagi dosa-dosa mereka yang telah lalu. Amin.
Dan bagi korban luka, semoga lekas sembuh.
Dan bagi para turis yang ingin mengunjungi Indonesia atau yang sedang berada di Indonesia , don't worry. Waspada memang perlu ada. Dan, Indonesia bukan negara yang penuh dengan aksi teror. Yakinlah Indonesia akan balik lagi ke kondisi aman dan kondusif seperti yang kita semua inginkan. Amin.
~rinapeep

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »