Kim Bum & Kim So Eun Dating??!!

10:52 PM

Kasian deh 2 orang yang namanya disebut di judul postingan ini. Sejak akting mereka banyak disukai lewat Boys Before Flowers, mereka ini jadi dapet sorotan juga. Kim Bum yang berperan sebagai So Yi Jung dan Kim So Eun sebagai Chu Ga Eul ini diceritakan mereka couple kedua di serial BBF itu. Tapi, malah banyak fans yang suka sama couple ini dan para fans mengharapkan mereka berdua benar-benar jadian.
NAH! KARENA ITULAH!
Para Natizen Korea yang sangat teliti *sugoi* jadi meributkan foto tangan kedua orang itu! Ini fotonya :

Tangan Kim Bum dan So Eun

Tangan Kim Bum dan So Eun

Sudah lihat kan? Di tangan Kim Bum dan So Eun ada cincinnya. Nah, banyak yang beranggapan itu kayak cincin tunangan! Walaupun fotonya ga jelas itu jadi ribut pokoknya. Kayak kasusnya Jaejoon & Jessica.
Pokoknya, sejak akting mereka di BBF itu, di dunia maya ini mulai ribut deh, dari fansite, forum, website, blog, dll-nya Kim Bum dan So Eun ini pada membuat kesimpulan masing-masing, dan menggosip tentang hubungan kedua artis imut ini.
APALAGI setelah ketahuan *memang disembunyiin?* bahwa Kim Bum dan So Eun dulu pernah sekelas waktu di Chung-Ang University jurusan film sinetron itulah.

Tapi saat dikonfirmasi di pihak manajemen masing-masing, pihak Kim Bum bilang itu CINCIN TUNTUTAN PEKERJAAN! Emang harus pake soalnya tuntuan pekerjaan. Aslinya katanya Kim Bum itu ga terlalu suka pake cincin. Sedangakn pihak So Eun juga bilang bahwa mereka ga pacaran. Kim Bum dan So Eun sibuk sendiri-sendiri di film-film mereka gimana ketemunya? Pokoknya ga ada waktu. Nah, Nah, Nah, para pendukung SoEulmate kecewa nih :)

CUMA GOSIP! CUMA GOSIP! Lagi pula kalau cincin tunangan kurang pas bentuknya!

Tapi tetep aja masih banyak banget fans yang mengharapkan kalian jadian. Hahaha… tunggu saja takdir kalian! Apa yang akan terjadi? Saya juga tidak tahu! Bagaimana dengan anda?



Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »