Yesung's Mom broke Yesung's Audio Set?

8:55 PM
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

yesungsmom


Kisahnya Yesung-hyung

Di sebuah acara SBS “Star Junior Show” akhirnya tante BoKyung, ibunya Yesung-hyung nampang juga (ga sopan bahasanya), acaranya tanggal 4 Juli. Mereka sama-sama menangis waktu membicarakan masa lalunya.

Di akhir acara, ibu Yesung membacakan sebuah surat yang sampai membuat Yesung menangis (tapi kalau sudah biacaraain ibunya, Yesung pasti nangis). Kata-kata ibu Yesung saya ambil dari sini, “Kamu bahkan tidak pernah membeli es krim di musim panas, pergi ke sekolah untuk menabung dan membeli music tape…. Kamu tidak belajar, hanya menyukai musik jadi aku tidak percaya padamu setelah itu… Waktu aku merusakkan audio set mu, malam itu kamu tidak patuh dan membuatku marah, aku dan Ayahmu tidak tau tentang keinginanmu & mimpimu jadi aku merusakkannya (audio set), maaf…. Sekarang kamu telah mendapatkan apa yang kamu inginkan, ketika aku melihatmu beraktifitas, aku merasa aman dan aku cinta padamu”.

Lihat itu! Kenapa bapak-bapaknya malah selalu menghalangi mimpi anaknya? (untung bapakku ga) Ini hampir sama kayak Kim Bum. Cuma bedanya, Yesung ini suka musik dan pengen jadi penyanyi, kalau Kim Bum pengen jadi aktor, dia sampai belajar dan dapet nilai paling bagus terus dateng ke bapaknya dan bilang, “Aku sudah melakukan apa yang ayah inginkan, sekarang biarkan aku memilih jalan hidupku sendiri!” Hyung, salut untukmu.
Tapi memang, anak sekarang ini banyak yang keras kepala ya…

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »