Hai para fans SS501 dan Kim Hyun Joong

10:31 PM
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Ambil pengumuman dari koreanindo…

herawati chandra said
July 10, 2009 at 2:57 pm

hallo fans kim hyun joong dan ss501 indonesia… saya herawati chandra perwakilan indonesia untuk panitia pemberian hadiah bagi kim hyun joong dan ss501 di konser persona ss501 di singapura desember nanti… ini adalah project khusus untuk fans indonesia. saya akan mengumpulkan fans letter dari seluruh indonesia sebanyak 501 buah. konsep dari surat ini GO GREEN DAN HANDMADE LETTER . jadi tidak boleh dari print komputer atau grafis.. merupakan hasil karya tangan sendiri… GUYS BUKTIKAN DIRI KALIAN BAHWA KALIAN BENAR- BENAR FANS DARI KOM HYUN JOONG ATAU SS501. sekuruh pengaumpulan surat ini akan saya bawa di PERTEMUAN INTERNATIONAL FORUM OF KIM HYUN JOONG yang akan diadakan di singapura pada bulan oktober dan november nanti..kami bernaung di bawah WORLD STAR 501 yang didirikan oleh DSP entertainment dari korea.. kami mengharapkan ke dunia nternasional bahwa konser singapura ini merupakan yang akan paling diingat oleh ss501.. dan kami akan memberikan secara langsung hadiah ini ke tangan ss501.. dan khususnya untuk indonesia , kita dapat membuktikan ke ss501 , bahwa mereka mempunyai banyak fans di indonesia. sehingga mereka bisa merencakan untuk datang ke indonesia.. saya berharap partisipasi dari kalian semua.. jika ada pertanyaan maka kalian dapat mengirimkan email ke ” shuilian_gosoo@yahoo.com ” dan surat itu akan dikirimkan ke alamat saya dan dapat diketahui setelah kalian mengirimkan email ke saya…
terima kasih sebelumnya…





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »